Sukses

6 Tahun Menduda Usai Kepergian Istri, Ini 6 Potret Terbaru Aktor Derry Drajat

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor senior Derry Drajat tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktif di industri hiburan sejak tahun 1994, Derry Drajat sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film dan kerap memerankan tokoh antagonis.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan aktor kelahiran 8 Agustus 1969 ini tentunya tak lepas dari perhatian publik. Derry Drajat menikah dengan Afnenda Asril pada tahun 1998, setelah 18 tahun bersama, Derry Drajat ditinggal sang istri untuk selama-lamanya pada tahun 2016.

Sejak ditinggal sang istri tercinta, Derry Drajat masih betah sendiri dan fokus mengurus buah hatinya. Bintang sinetron Tendangan Si Madun ini juga masih aktif wara wiri di layar kaca dan tetap bersinar meski banyak pendatang baru.

Meski kehidupannya jarang terekspos, Derry Drajat aktif di media sosial dan kerap unggah beragam potret diri dan aktivitasnya. Bahkan kabarnya Derry Drajat sudah diizinkan buah hatinya untuk mencari pendamping hidup yang baru.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Derry Drajat yang masih betah sendiri usai ditinggal sang istri, Rabu (11/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Wara wiri di layar kaca sejak tahun 1994, wajah aktor Derry Drajat tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Menginjak usia 52 tahun, tak dipungkiri jika paras aktor kelahiran Bandung ini tetap awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Masih aktif bintangi sinetron, Derry Drajat kerap unggah kebersamaan bareng pemain sinetron yang dibintanginya di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Hampir setiap tahunnya selalu ada sinetron yang dibintangi oleh aktor berbakat yang sudah aktif selama 28 tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Meski ada banyak artis pendatang baru, namun popularitasnya Derry Drajat tidak redup.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret hangat kebersamaan Derry Drajat bareng buah hatinya yang jarang tersorot.