Sukses

Sudah Terlihat, Ini 6 Potret Nadya Fricella Istri Miqdad Addausy Pamer Baby Bump

Nadya Fricella dan Miqdad Addausy tengah menanti kelahiran anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Nadya Fricella dan Miqdad Addausy tengah menanti kelahiran anak kedua. Seperti diketahui, pasangan ini umumkan kabar bahagia kehamilan anak kedua pada bulan Januari 2022 lalu.

Segera dikaruniai anak kedua, keluarga kecil pasangan yang menikah pada 2019 ini tentunya semakin hangat dan penuh warna. Anak pertama Miqdad Addausy dan Nadya Fricella yang bernama Arzanel Marzou Addausy pada Agustus 2019.

4 bulan berselang usai umumkan kehamilan, kini baby bump Nadya Fricella sudah mulai terlihat. Meski perut makin buncit, tak dipungkiri jika pesona bintang sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 itu kian terpancar.

Melalui laman Instagramnya, Nadya Fricella kerap unggah potret dirinya saat pamer perutnya yang kian buncit. Bahkan tak sedikit yang mendoakan agar istri Miqdad Addausy dan calon buah hati keduanya tetap sehat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nadya Fricella istri Miqdad Addausy pamer baby bump, Rabu (11/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nadya Fricella umumkan kehamilan anak kedua pada Januari 2022, kini baby bumpnya sudah semakin terlihat.

3 dari 7 halaman

2. Nikmati momen Lebaran saat hamil anak kedua, tentunya menjadi momen bahagia tersendiri bagi keluarga kecil Nadya dan Miqdad Addausy.

4 dari 7 halaman

3. Meski perut makin buncit, tak memudarkan pesonanya Nadya Fricella yang tuai pujian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Padukan dress putih dengan jilbab warna cerah, penampilan artis kelahiran 21 November 1998 ini terlihat simpel tapi tetap modis.

6 dari 7 halaman

5. Segera dikaruniai anak kedua, keluarga kecil pasangan yang menikah tahun 2019 ini tentunya makin hangat dan penuh warna.

7 dari 7 halaman

6. Jadi suami siaga, Miqdad Addausy selalu setia mendampingi sang istri yang perutnya kini makin buncit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.