Sukses

6 Potret Liburan Judika dan Duma Riris di Turki, Boyong Keluarga Besar

Judika dan Duma Riris boyong keluarga besarnya liburan di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sekitar satu pekan, Judika dan Duma Riris Silalahi berada di Turki untuk menikmati liburan. Diketahui, pasangan selebriti itu akan berada di sana selama 12 hari. Tak hanya berdua, mereka juga memboyong keluarga besarnya untuk ikut menempuh perjalanan jauh hingga plesir di berbagai objek wisata populer di sana. 

Diungkapkan dalam keterangan unggahan, Judika memilih Turki sebagai destinasi liburan keluarga karena kotanya yang indah dan ingin sekali mencoba balon udara di Cappadocia, salah satu yang terbaik di dunia. Momen liburan kali ini juga menjadi yang pertama ke luar negeri selama masa pandemi berlangsung.

Judika dan Duma Riris mengaku bahagia bisa pergi liburan bersama orangtua, anak dan sanak saudara di tengah kesibukan dunia hiburan. Pasangan yang menikah pada 2013 itu tidak lupa membagi waktu untuk keluarga. Banyak destinasi wisata populer yang mereka kunjungi, seperti Efesus, Pamukkale, hingga Cappadocia.

Penasaran bagaimana keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret liburan keluarga Judika dan Duma Riris di Turki, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Judika dan Duma Riris boyong keluarga besarnya liburan di Turki selama 12 hari.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan selebriti serta keluarganya ini mengunjungi berbagai tempat populer di Turki, seperti Efesus.

4 dari 7 halaman

3. Selanjutnya, mereka juga mengunjungi situs alam Pamukkale yang disebut juga Kastil Kapas Kerajaan Romawi.

5 dari 7 halaman

4. Sembari belajar sejarah, pasangan yang menikah 9 tahun silam ini melanjutkan plesirannya ke Goreme Open Air Museum di Cappadocia.

6 dari 7 halaman

5. Kedua anak Judika dan Duma Riris tampak antusias jalani liburan ke luar negeri untuk pertama kalinya semenjak pandemi.

7 dari 7 halaman

6. Berkunjung ke Cappadocia semakin lengkap dengan menikmati makan bersama di sebuah restoran dalam gua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.