Sukses

Terlibat Cinlok, Ini 6 Potret Manis Gita Sinaga dan Habibi Hood di Lokasi Syuting

Gita Sinaga dan Habibi Hood kini tengah membintangi sinetron bersama berjudul Panggilan.

Liputan6.com, Jakarta Penonton setia Suara Hati Istri pasti sudah tidak asing dengan Gita Sinaga dan Habibi Hood. Keduanya kerap dipasangkan menjadi suami istri dalam serial FTV tersebut. Kini dua artis itu tengah membintangi sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar. Mereka pun kembali berperan menjadi sepasang suami istri.

Gita Sinaga dan Habibi Hood dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok. Chemistry keduanya dalam berakting pun semakin mencuri perhatian publik. Apalagi kini Panggilan menjadi kuda hitam dalam perolehan ranking sinetron di Indonesia. Tak heran jika penggemar mereka mendoakan agar keduanya cepat melaju ke pelaminan.

Namun sayangnya, hubungan dekat itu masih terkendala oleh perbedaan agama. Keluarga Habibi Hood pun sudah mengenal Gita Sinaga dan mempertanyakan keseriusan mereka. Bahkan, Habibi Hood juga bertanya soal kemungkinan Gita Sinaga untuk pindah ke agama Islam.

Meski belum ingin menikah, pasangan ini kerap mengumbar momen manis di lokasi syuting. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com berikut dari berbagai sumber, 6 potret manis Gita Sinaga dan Habibi Hood di lokasi syuting, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gita Sinaga dan Habibi Hood kini tengah membintangi sinetron Panggilan, di mana keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya, Gita dan Habibi sudah saling kenal sejak 9 tahun lalu. Keduanya terlibat syuting bareng pada sebuah pekerjaan.

4 dari 7 halaman

3. Seiring berjalannya waktu, kedekatan mereka terjalin. Kini mereka beradu akting lagi dan terlibat cinta lokasi.

5 dari 7 halaman

4. Saat beradu akting untuk sebuah sinetron, chemistry Gita Sinaga dan Habibi Hood pun mencuri perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya di depan kamera, keduanya juga selalu kompak dan manis di belakang kamera.

7 dari 7 halaman

6. Kemesraan mereka tak pelak membuat warganet baper hingga mendoakan agar keduanya segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.