Sukses

7 Potret Aida Saskia Jelang Kemoterapi ke-7 Kanker Payudara, Kini Tampil Botak

Potret botak Aida Saskia makin optimis sembuh kanker payudara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aida Saskia sempat menjadi sorotan usai melakukan prank bunuh diri. Lama tak muncul di layar kaca, Aida kini tengah menjalani pengobatan kanker payudara stadium 3. Tak heran, pelantun lagu “Kuatkan Aku” ini sempat mengalami penurunan mental dan kondisi kesehatan. 

Menjelang terapi kemoterapi yang ke-7, Aida Saskia mewujudkan keinginannya mengubah penampilan. Melalui unggahan terbaru Instagram pribadinya, wanita kelahiran 6 Juli 1985 ini mencukur habis rambutnya. Alhasil kini wanita 36 tahun ini  tampil dengan kepala botak.

Penderita kanker memang disarankan untuk mencukur rambut hingga botak. Efek kemoterapi ini menyebabkan rambut rapuh dan rontok. Namun Aida Saskia terlihat ceria saat mencukur habis rambutnya di barbershop pria. 

Sempat pesimis tak bisa sembuh dari kanker payudara, Aida Saskia kini mulai bangkit. Lewat unggahan foto berpenampilan botak, penyanyi yang juga DJ ini mencoba kuat di setiap kondisi.

“Segala kekhawatiran kini muai menjadi nyata..namun aku terus mencoba menikmati prosesnya..walaupun ternyata butuh mental dan fisik yg lebih kuat lg..semoga Allah terus menambahkan kekuatan yg extra dalam melewati setiap proses yg masih panjang ini..terima kasih untuk yg selalu memberi semangat..memberi doa,” tulis pemilik nama lengkap Ida Faridah. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Aida Saskia jelang kemoterapi ke-7 melansir dari Instagram @aidasaskia.new, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aida Saskia didiagnosis menderita kanker payudara sejak akhir tahun 2021 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Kini genap sudah 7 bulan Artis dan DJ ini berjuang mendapatkan kesembuhan dengan kemoterapi.

4 dari 8 halaman

3. Melalui unggahan Insta Story pribadinya, Aida Saskia sempat mengalami penurunan leukosit menjelang kemoterapi ke-7.

5 dari 8 halaman

4. Hal ini membuat mantan istri Mahendra Pramadiyo itu harus memperketat kualitas istirahat dan musti mengonsumsi obat khusus.

6 dari 8 halaman

5. Terlepas dari itu, menjelang kemoterapi ke-7 Aida Saskia sengaja mencukur habis rambutnya.

7 dari 8 halaman

6. Ditemani sahabatnya, Aida tampak asyik melihat barberman memplontos rambutnya.

8 dari 8 halaman

7. Lewat penampilan baru ini, Aida Saskia punya semangat baru untuk mendapatkan kesembuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.