Sukses

6 Potret Motor Berbulu Ini Jadi Pusat Perhatian di Jalan Raya, Nyentrik

Siap jadi pusat perhatian di jalan raya?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yanng unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret motor berbulu. Motor berbulu ini unik banget hingga membuat motor tersebut jadi pusat perhatian di jalan raya.

Mulai dari motor berbulu warna pink sampai hijau muda, menjadi bukti potret motor berbulu ini jadi pusat perhatian. Motor berbulu yang curi perhatian ini sangat nyentrik sehingga banyak orang terkejut setelah melihat penampakan motor tersebut.

Saking curi perhatian, motor berbulu yang nyentrik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, motor yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat motor tersebut.

Penasaran kan dengan potret motor berbulu yang curi perhatian di jalan raya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret motor berbulu yang curi perhatian di jalan raya, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pinky boy is real~

3 dari 7 halaman

2. Sebenarnya ini motor apa sofa sih?

4 dari 7 halaman

3. Di balik garangnya motor cowok, eh ada bulu-bulu hijaunya.

5 dari 7 halaman

4. Merah merona dengan bulu-bulu yang aduhai.

6 dari 7 halaman

5. Motor yang cocok buat nakutin para bocah.

7 dari 7 halaman

6. Motor ala rebosiasi nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.