Sukses

6 Potret Kiki Farrel dan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia, Penuh Kenangan

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kiki Farrel atau yang akrab disapa Mama Dahlia, meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022) pukul 6.30 WIB. Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh sang aktor melalui unggahan di laman Instagram pribadinya. Pria 35 tahun itu mengucapkan selamat jalan untuk sang ibu tercinta.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulisnya pada keterangan unggahan yang menampilkan potret sang ibunda sedang tersenyum. Kala itu, kondisinya masih tampak sehat. 

Melansir Showbiz Liputan6, jenazah disemayamkan di kediamannya kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Asisten Kiki Farrel pun mengabarkan rencana pemakaman akan dilangsungkan hari ini di pemakaman setempat. Mama Dahlia mengembuskan napas terakhir setelah berjuang cukup lama melawan kanker.

Diberitakan sebelumnya, Mama Dahlia, menderita sakit kanker sejak beberapa tahun lalu. Sempat sembuh usai dioperasi, sel kanker kembali aktif dan menyebar ke organ paru-paru. Sebelum wafat, Mama Dahlia harus hidup dengan bantuan alat-alat medis. Sebab, sejumlah organnya telah kehilangan fungsi.

Kiki Farrel menjadi salah satu artis yang sangat dekat dengan ibunya. Bahkan keduanya sempat populer kala mengikuti ajang pencarian bakat 'Supermama Seleb Concert' beberapa tahun lalu. Berikut ini 6 potret kenangan Kiki Farrel dan ibunda sebelum meninggal dunia yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/5/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Kiki Farrel menjadi salah satu selebriti pria yang sangat dekat dan penuh kasih sayang terhadap sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dan anak ini sempat melejitkan namanya kala mengikuti ajang pencarian bakat 'Supermama Seleb Concert' beberapa tahun lalu.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum meninggal dunia, Mama Dahlia menerima perawatan intensif karena menderita sakit kanker sejak beberapa tahun lalu.

5 dari 7 halaman

4. Mama Dahlia juga sempat menggunakan bantuan alat-alat medis. Sebab, sejumlah organnya telah kehilangan fungsi.

6 dari 7 halaman

5. Kiki Farrel sempat berencana membawa sang ibunda berobat ke Penang, Malaysia. Namun takdir berkata lain, Mama Dahlia lebih dulu dipanggil Tuhan.

7 dari 7 halaman

6. Ucapan dukacita pun mengalir deras dari rekan selebriti dan juga warganet.