Sukses

7 Momen Liburan Andre Taulany di Bali, Tampil Mesra Bersama Istri

Liputan6.com, Jakarta Di momen libur Lebaran 2022, Andre Taulany beserta keluarga kecilnya saat ini tengah menikmati momen liburan ke Bali. Dalam momen liburannya tersebut, ia banyak bagikan keseruannya dalam media sosial Instagram.

Menginap di sebuah resort mewah, Erin Taulany membagikan momen keseruannya saat bersama anak-anak dan suami. Tampil gaya dengan hijabnya, Erin pun menuai banyak pujian.

Sebagai sebuah pasangan suami istri, rumah tangga Andre Taulany pun cukup jarang disorot. Sudah menikah selama 17 tahun, mantan vokalis grup band Stinky ini selalu tampil harmonis. Apalagi dalam pernikahannya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Berikut 7 potret liburan Andre Taulany dan istri ke Bali yang Liputan6.com kutip dari Instagram @andreastaulany, Kamis (12/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Di saat semua orang mulai kembali ke aktivitasnya usai libur Lebaran, saat ini Andre Taulany dan istri tengah liburan ke Bali

3 dari 8 halaman

2. Dalam liburan keluarganya, pasangan ini turut mengajak ketiga buah hatinya

4 dari 8 halaman

3. Menginap di sebuah resort mewah, Andre dan Erin tampil mesra

5 dari 8 halaman

4. Saat ini anak-anak keduanya pun sudah tumbuh semakin besar

6 dari 8 halaman

5. Banyak dari momen liburannya ini yang dibagikan dalam media sosial Instagram

7 dari 8 halaman

6. Dalam liburannya tersebut, gaya Erin Taulany pun menuai banyak pujian

8 dari 8 halaman

7. Tampil berhijab, gayanya yang kekinian ini dipuji banyak netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.