Sukses

6 Potret Ultah Magika Anak Nia Ramadhani di Amerika, Aburizal Bakrie Turut Hadir

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini tengah berada di Amerika Serikat sejak keduanya keluar dari rehabilitasi narkoba. Mereka bahkan berlibur dan berkumpul bersama keluarga besar di momen Lebaran kemarin. Terbaru, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu menggelar pesta untuk rayakan ulang tahun sang anak.

Nia menyiapkan sebuah pesta ulang tahun untuk putra bungsunya, Magika Zaladrie Bakrie yang kini genap berusia 5 tahun. Pesta ulang tahun tersebut bertema Ninja Pool Party. Gaya penampilan Nia dan Ardi Bakrie pun menyesuaikan dengan tema tersebut.

Dari unggahan di laman Instagram Nia Ramadhani, wanita 32 tahun itu memperlihatkan keseruan ulang tahun Magika di rumah keluarga mereka di Amerika. Pesta ulang tahun tersebut hanya dihadiri keluarga terdekat. Terlihat pula sang kakek Aburizal Bakrie hadir di momen spesial sang cucu.

Bagaimana keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @ramadhaniabakrie, 6 potret ultah Magika anak Nia Ramadhani di Amerika, Kamis (12/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Magika rupanya sangat menyukai Ninja, pesta pun disiapkan sesuai tema mulai dari backdrop, kostum hingga kue ulang tahun.

3 dari 7 halaman

2. Ardi Bakrie dan ketiga anaknya kompak mengenakan outfit hitam.

4 dari 7 halaman

3. Tampak dalam foto, Magika menyuapi kue ke sang kakak, Mainaka.

5 dari 7 halaman

4. Yang kemudian berlanjut ke kakak sulungnya, Mikhayla. Ketiganya akur dan kompak.

6 dari 7 halaman

5. Ulang tahun kali ini terasa spesial untuk Magika. Selain dirayakan di Amerika, anak ketiga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini juga didampingi sang kakek Aburizal Bakrie.

7 dari 7 halaman

6. Tak ketinggalan kedua neneknya yang awet muda, Tatty Bakrie dan Chanty Mercia. Mereka berpose manis bersama sang cucu.