Sukses

Indah Permatasari Umumkan Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Terbarunya Pamer Baby Bump

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti, Indah Permatasari dan Arie Kriting. Pasangan yang menikah pada Januari 2021 ini akan segera dikaruniai anak pertama. Diketahui, Indah Permatasari tengah berbadan dua.

Kabar bahagia itu, disampaikan Indah Permatasari dan Arie Kriting lewat unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Mereka mengunggah foto berdua, sambil Indah memamerkan baby bump yang telah terlihat. Pemain film Wedding Agreement itu menyebutkan jika usia kandungannya sudah menginjak 22 minggu.

Tentu kabar bahagia ini disambut oleh sahabat dan para penggemarnya. Tak sedikit dari mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat dan mendoakan ibu serta janinnya sehat hingga persalinan nanti.

Menanti buah hati pertama, pesona Indah Permatasari semakin terpancar. Dengan baby bump, aura keibuan tampak kian terlihat dari paras wanita 24 tahun tersebut. Berikut 6 potret terbaru Indah Permatasari pamer baby bump, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Lewat channel YouTube pribadinya, Indah Permatasari dan Arie Kriting mengumumkan kehamilan anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya mengungkap jika kehamilan Indah Permatasari terungkap sejak anniversary pernikahan pertama pada awal Januari 2022.

4 dari 7 halaman

3. Kini usia kandungan web series Wedding Agreement the Series itu sudah menginjak bulan ke-5.

5 dari 7 halaman

4. Melalui Instagram pribadinya, pasangan selebriti ini tak kuasa menahan rasa bahagiannya menanti kehadiran buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit sahabat dan netizen yang mengucapkan selamat untuk kehamilan anak pertama Indah Permatasari.

7 dari 7 halaman

6. Baby bump sudah semakin terlihat, pesona keibuan wanita 24 tahun ini kian terpancar.