Sukses

6 Potret Rumah Mertua Selebriti, Tak Kalah Mewah

Rumah mertua selebriti bak istana tapi ada juga yang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan sejatinya tak hanya menyatukan dua sejoli saja namun juga menyatukan dua keluarga besar. Oleh sebab itu, memiliki hubungan yang baik dengan keluarga pasangan, terutama mertua menjadi hal yang sangat penting.

Jika banyak orang takut memiliki konflik dengan mertua, sejumlah seleb Tanah Air yang ini justru memperlihatkan kebersamaan mereka. Bahkan mereka tampak cukup sering mengunjungi rumah mertuanya layaknya berkunjung ke rumah orang tua sendiri.

Selain kedekatannya, penampakan rumah mertua para selebriti ini berhasil mencuri perhatian. Beberapa rumah mertua selebriti ini juga tak kalah mewah. Sederet selebriti ini memiliki mertua yang bisa dibilang tajir melintir.

Rumah mertua para artis ini pun terlihat begitu nyaman. Berikut 6 potret rumah mertua selebriti, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karlina Damiri adalah mertua Nikita Willy. Dirinya menjabat sebagai Konsul Kehormatan Monaco untuk Indonesia. Tak heran jika rumahnya sangat megah dan bernuansa emas.

3 dari 7 halaman

2. Suami Syahrini merupakan seorang pengusaha yang tajir melintir. Tak heran jika rumah sang mertua, Rosano Barack sangatlah mewah bak istana.

4 dari 7 halaman

3. Rumah mewah mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia. Rumah ini terdiri dari dua lantai dan dilengkapi dengan kolam renang, tempat makan bak vila, serta lift.

5 dari 7 halaman

4. Selain di Jember, mertua Ashanty juga punya rumah di Bandung. Rumah tersebut terdiri dari dua lantai dengan konsep elegan dengan interior putih dan wallpaper bermotif bunga.

6 dari 7 halaman

5. Penampakan rumah mertua Ussy Sulistiawaty di Malang ini terlihat klasik dengan interior kayu warna cokelat. Rumah yang terdiri dari dua lantai ini juga punya ukuran luas.

7 dari 7 halaman

6. Tak pernah terekspos, warganet dibuat salah fokus dengan hunian mertua Zaskia Gotik yang mewah dan elegan dengan desain interior serba emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.