Sukses

Saling Menguatkan, Ini 6 Potret Kebersamaan Kiki Farrel dan Dua Saudaranya

Mama Dahlia meninggal dunia, Kiki Farrel dan saudaranya saling menguatkan.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kiki Farrel yang akrab disapa Mama Dahlia meninggal pada Kamis (12/5/2022) pukul 07.00 WIB setelah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya. Kabar tersebut disampaikan Kiki Farrel lewat laman Instagram pribadinya.

Jenazah Mama Dahlia kemudian disalatkan dan dikebumikan di TPU Pisangan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan sekitar pukul 13.00 WIB. Bersama keluarga, Kiki Farrel turut menggotong jenazah Mama Dahlia untuk dikebumikan.

Ditinggal sang ibunda untuk selama-lamanya, Kiki Farrel dan dua saudaranya saling menguatkan satu sama lainnya. Selama ini, anak-anak mendiang Mama Dahlia setia mendampingi Mama Dahlia berjuang untuk melawan penyakitnya.

Dalam berbagai momen Kiki Farrel dan dua saudaranya juga bareng mendiang Mama Dahlia selalu kompak. Setiap tahunnya, Kiki Farrel dan keluarga selalu rayakan Lebaran bersama, namun tahun 2022, Kiki Farrel harus menemani sang ibunda yang tengah dirawat di rumah sakit pada saat itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Kiki Farrel bareng dua saudaranya, Kamis (12/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selalu setia dampingi sang bunda selama sakit, anak-anak Mama Dahlia rasakan kehilangan mendalam usai kepergian sang bunda.

3 dari 7 halaman

2. Dikebumikan di TPU Pisangan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kiki Farrel dan saudara perempuannya, Erin saling menguatkan di pemakaman.

4 dari 7 halaman

3. Selama hidupnya, Mama Dahlia dan ketiga buah hatinya selalu hangat dan sering habiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, sinetron sekaligus FTV berusia 36 tahun ini mempunyai dua saudara bernama Erin dan Boy.

6 dari 7 halaman

5. Hampir setiap tahunnya, Mama Dahlia dan ketiga anaknya selalu merayakan momen Lebaran bersama, namun pada tahun 2022, Mama Dahlia harus berjuang melawan penyakitnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini kebersamaan Kiki Farrel dan dua saudaranya bareng Mama Dahlia hanya tinggal kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.