Sukses

6 Potret Arfito Hutagalung Kekasih Baru Naysila Mirdad, Anak Konglomerat

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Naysilla Mirdad berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, adik dari Nana Mirdad ini membuat publik terkejut dengan unggahan terbarunya. Naysilla Mirdada mengunggah foto bersama seorang pria di atas kapal.

Berpose dengan mengangkat tangan ke atas, Naysilla dan pria yang bernama Arfito Hutagalung tersebut tampak serasi dalam balutan kaus hitam. Meski hanya sebuah foto, warganet pun langsung meyakini bahwa Naysilla dan Arfito memiliki hubungan spesial.

Hal tersebut ditambah dengan kabar jika Naysilla Mirdad telah putus dengan Roestiandi Tsamanov, yang menjadi kekasihnya sejak 2015. Tak hanya liburan bareng, rupanya wanita 33 tahun itu tampak kerap menghabiskan waktu bersama dengan Arfito Hutagalung.

Dalam berbagai momen tersebut, keduanya terlihat mesra. Kini banyak orang yang penasaran dengan sosok kekasih baru Naysilla. Arfito Hutagalung diketahui sebagai pengusaha muda. Selain itu, Arfito rupanya merupakan putra dari pemilik PT Arion Paramita Holding Company, Murphy Hutagalung.

Berikut 6 potret Arfito Hutagalung kekasih baru Naysilla Mirdad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia sosok Arfito Hutagalung, pria yang dikabarkan kekasih baru Naysilla Mirdad.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, Arfito merupakan anak seorang konglomerat. Ia putra dari pemilik PT Arion Paramita Holding Company, Murphy Hutagalung.

4 dari 7 halaman

3. PT Arion Paramita Holding Company sendiri bergerak di berbagai bidang bisnis seperti transportasi, properti, pariwisata dan keuangan.

5 dari 7 halaman

4. Mengikuti jejak orangtuanya, Arfito Hutagalung juga diketahui bercimpung di dunia bisnis.

6 dari 7 halaman

5. Arfito juga dikenal sebagai praktisi hukum. Ia menjabat sebagai Legal Director PT Birwana Gemilang Jaya atau yang dikenal dengan Beervana Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Selain punya karier cemerlang, paras tampan Arfito Hutagalung berhasil merebut hati putri Lydia Kandou itu.