Sukses

7 Potret Caesar Hito dan Felicya Angelista di Thailand, Dukung Atlet Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito saat ini diketahui tengah menjalani liburan dengan sang anak tercinta. Keluarga selebriti ini pun memilih untuk pergi berlibur ke Thailand.

Rupanya, bukan hanya menikmati liburan keluarga saja, akan tetapi Felicya Angelista dan Caesar Hito turut datang ke IMPACT Arena, Muang Thong Thani. Keduanya pun langsung menonton dan mendukung para atlet bulutangkis Indonesia dalam Piala Thomas Uber 2022.

Bahkan, melalui akun Instagram, keduanya juga mengunggah momen selama menonton pertandingan dari atlet kebanggan Indonesia tersebut. Tak hanya itu saja, Felicya serta Caesar Hito turut berfoto bersama para atlet dan mengunggahnya di media sosial.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Caesar Hito dan Felicya Angelista saat berada di Thailand, Jumat (13/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Felicya Angelista dan Ceasr Hito bersama sang anak diketahui berangkat ke Thailand beberapa hari lalu.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagram pribadinya, Feli juga menyebutkan jika keluarga kecilnya pergi ke Thailand untuk mendukung atlet bulutangkis Indonesia secara langsung.

4 dari 8 halaman

3. Momen saat keluarga kecil ini berada di IMPACT Arena juga terlihat dari unggahan akun Instagram masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, keduanya juga mengunggah momen pertandingan Anthony Ginting.

6 dari 8 halaman

5. Caesar Hito juga terlihat begitu bersemangat mendukung atlet Indonesia di ajang Piala Thomas Uber 2022.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya juga turut mengunggah momen bersama dengan tim Uber Indonesia.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizne yang turut memberikan semangat kepada tim badminton Indonesia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.