Sukses

5 Potret Mayangsari Berkebun Pakai Tas Mewah, Jadi Sorotan

Mayangsari terlihat santai saat panen jeruk di kebun.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Mayangsari sudah jarang muncul di layar kaca, akan tetapi istri Bambang Trihatmodjo ini tetap aktif di media sosial. Bahkan, wanita kelahiran 23 Agustus 1971 ini kerap mengunggah berbagai kegiatan serta beberapa interview dengan sahabat selebriti pada channel YouTube pribadinya.

Baru-baru ini unggahan Mayangsari di akun Instagramnya juga tak lepas dari sorotan. Wanita dengan nama lengkap Agustina Mayangsari terlihat begitu santai panen buah jeruk di kebun. Namun, bukan kegiatan panen jeruknya yang menjadi sorotan netizen. Akan tetapi gaya penampilan wanita 50 tahun ini yang mencuri perhatian.

Pasalnya, meski tengah berada di kebun dan panen jeruk, Mayangsari terlihat menggunakna tas mewah dari brand Fendi. Sling bag Mayangsari ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Meski terlihat menggunakan sling bag dari brand ternama, gaya penampilan ibu satu anak ini tetap terlihat sederhana dengan busana berwarna ungu.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mayangsari_official, berikut ini beberapa potret Mayangsari saat berkebun yang jadi sorotan, Jumat (13/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret Mayangsari saat panen jeruk di kebun.

3 dari 6 halaman

2. Dirinya pun terlihat begitu santai duduk di pinggiran tanah meski tengah menggunakan tas mewah.

4 dari 6 halaman

3. Ia juga menyebutkan dalam unggahan akun Instagram jika menjadi petani itu keren.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya itu saja, Mayangsari juga turut mengunggah momen saat sang suami tengah membelah buah kelapa di halaman rumah.

6 dari 6 halaman

5. Kegiatan tersebut juga dilakukan oleh putri sematawayangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.