Sukses

Bakal Jadi Istri TNI, Ini 7 Pemotretan Juliana Moechtar dengan Calon Putri Sambung

Mantan Istri mendiang Herman Seventeen segera menikah dengan TNI.

Liputan6.com, Jakarta Usai 4 tahun kepergian suaminya, Herman Seventeen, Juliana Moechtar membawa kabar bahagia. Istri mendiang gitaris band Seventeen ini akhirnya menambatkan kisah asmaranya dengan seorang anggota TNI bernama Nur Wahyudi. Sosok calon suami diketahui seorang duda yang punya putri cantik jelita. 

Sebelum mengumumkan rencana pernikahan, Juliana Moechtar sudah begitu dekat dengan putri calon suaminya. Hal ini terlihat dalam foto unggahan Instagram pribadinya. Juliana Moechtar dan calon putri sambung melakukan pemotretan bersama. Kedekatan keduanya memperkuat kabar rencana pernikahan Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi.

“Bismillah, Alhamdulillah. Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah (QS Adz-Dzariyat: 49),” tulis Juliana Moechtar dalam unggahan fotonya bersama calon suami TNI.

Berbagai tanggapan terutama dari kalangan artis turut meramaikan momen bahagia ini. Begitu pula netizen yang menanggapi  wanita kelahiran 1 Mei 1989 dan calon putri sambungnya yang disebut mirip. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum pemotretan Juliana Moechtar bareng calon putri sambung melansir dari Instagram @julianamoechtar, Jumat (13/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Juliana Moechtar bareng calon putri sambung, Larisa yang tampil menawan.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya terlihat kompak dalam sesi pemotretan menyongsong pengumuman pernikahan.

4 dari 8 halaman

3. Meski menyinggung perihal rencana pernikahan, namun mantan istri mendiang Herman Seventeen ini belum menyuguhkan tanggal kapan akad berlangsung.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu, Janda dan Duda ini terlihat kompak berseragam dinas, tak sedikit netizen yang menyebutnya bakal jadi Ibu Persit (Persatuan Istri TNI).

6 dari 8 halaman

5. Diketahui Nur Wahyudi sudah memiliki dua orang anak, perempuan dan laki-laki sedangkan Juliana punya dua orang putra.

7 dari 8 halaman

6. Pemotretan Juliana Moechtar bareng calon putri sambung ini seketika mencuri perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Melihat kekompakan dan kedekatan keduanya, tak sedikit yang menyebut mereka mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.