Sukses

6 Momen Marcel Chandrawinata dan Istri Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla tengah menanti kelahiran anak pertama. Setelah 5 tahun menanti, keluarga kecil pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini akan semakin berwarna karena hadirnya sang buah hati.

5 Bulan setelah umumkan kehamilan pada Desember 2021 lalu, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla ungkap jenis kelamin anak pertama. Usung konsep yang simpel, momen gender reveal anak pertama Marcel dan Deasy sangat berkesan.

Momen ungkap jenis kelamin anak ini digelar bersamaan dengan pemotretan maternity shoot. Hanya berdua dan tidak ada keluarga atau kerabat, momen gender reveal Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla lebih intimate dan berbeda.

Perut kian buncit, Deasy Priscilla dan calon anak pertamanya didoakan selalu sehat sampai persalinan. Tak hanya Marcel dan Deasy, warganet dan sederet rekan artis pun berkomentar jika sudah tak sabar menanti buah hati pasangan ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Marcel Chandrawinata dan istri ungkap jenis kelamin anak pertama, Jumat (13/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla gelar gender reveal di alam terbuka bersamaan dengan pemotretan maternity shoot.

3 dari 7 halaman

2. Konsep simpel yang diusung pasangan ini unik dan berbeda dari kebanyakan konsep acara gender reveal.

4 dari 7 halaman

3. Saat balon besar diletuskan, terlihat balon kecil berwarna biru yang artinya, jenis kelamin anak pertama Marcel Chandrawinata dan Deasy adalah laki-laki.

5 dari 7 halaman

4. 5 tahun menanti, kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini.

6 dari 7 halaman

5. Beragam reaksi manis Marcel dan Deasy Priscilla usai tahu jenis kelamin anak pertamanya diabadikan dengan apik oleh sang fotografer.

7 dari 7 halaman

6. Sambil menunjukkan kertas berwarna biru, pasangan yang selalu harmonis ini siap sambut kelahiran jagoan kecilnya.