Sukses

Menunggu 5 Tahun, Momen Suami Lihat Foto USG Kehamilan Istri Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Banyak pengantin baru yang ingin segera memiliki momongan. Namun rencana memiliki momongan tak selalu sesuai yang dijadwalkan. Ada yang cepat selang beberapa bulan pernikahan, ada juga yang harus menunggu bertahun-tahun lamanya. Namun penantian yang terwujud bakal jadi kado istimewa tersendiri.

Seperti video seorang istri memberikan kado berupa bukti kehamilannya usai menanti 5 tahun dari pernikahan. Kado spesial ini dibuka sendiri oleh sang suami yang terlihat antusias hingga merekam momen indah ini. 

Video yang dibagikan pengguna Facebook Ryan Sari ini seketika mencuri perhatian. Meski terlihat sederhana, namun suasana haru dan bahagia seketika membuat netizen yang melihatnya meleleh. Melalui kolom komentar, tak sedikit netizen yang terlarut dalam momen penuh haru tersebut.

“Kado terindah walaupun berlian sekalipun. Setelah 5 tahun penantian panjang,” tulis akun Facebook Ryan Sari.

Video yang sebelumnya penuh penasaran dan kegembiraan seketika berubah jadi ketegangan. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum kisah mengharukan ini melansir dari Facebook Ryan Sari, Jumat (13/5/2022).

2 dari 4 halaman

Kado Sederhana

Video berdurasi 1 menit 8 detik tersebut memperlihatkan sang istri memberikan kado dalam kotak kecil. Kado berwarna kuning tersebut lantas dibuka perlahan oleh suami. Saking penasarannya, sang suami terlihat mengocok kado untuk mengira apa isi didalamnya.

Melihat aksi suami, sang istri terlihat menahan kabar bahagia ini. Senyum manis sambil menahan tawa terpancar dari raut wajah istri. Ia tak tahan dengan reaksi sang suami membuka penuh kado istimewa darinya.

3 dari 4 halaman

Isi Kado Bikin Syok

Usai drama membuka kado terlewati, sang suami yang sebelumnya bahagia kegirangan kini syok terdiam. Menatap dalam kepada istri, sang suami seperti tak percaya kabar gembira ini bakal terjadi. Kado berisi sepasang sepatu bayi dan foto USG itu membuat luluh hati sang suami.

Isak tangis haru bercampur rasa bahagia tak dapat terbendung lagi. Pasangan suami istri itu seketika mencucurkan air mata usai melihat kabar gembira anugerah buah hati kepada mereka. Mengingat, keduanya tak kunjung diberi momongan usai menikah selama 5 tahun. 

4 dari 4 halaman

Komentar Haru Netizen

Video kejutan foto USG dari istri kepada suami tersebut seketika membuat netizen turut terlarut merasakan haru. Doa dan harapan membanjiri kolom komentar video yang beredar. 

“MaaSyaaAllaah Tabarakallah. Aku sampai ikut mewek. Terharunya,” komentar pengguna Facebook Afifah Fakhrunnisa.

“Ikut nangis, semoga aku disegerakan positif hamil,  penantian hampir 3 tahun ini, amiin,” imbuh pengguna Facebook Betty Istiqomah.

"Merinding bgt. Selamat mas & mbak. Sehat2 keluarga kalian," tulis akun Merrinsia Gunawan

.