Sukses

Adu Akting 'Virgin Mom', Ini 6 Gaya Pemotretan Al Ghazali dan Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta Platform Vidio kembali merilis serial original terbaru berjudul Virgin Mom. Serial bergenre romantis ini diketahui dibintangi oleh Al Ghazali serta Amanda Rawles.

Bahkan, pada Jumat (13/5/2022) para pemain dari Virgin Mom terlihat hadir dalam press conference. Serial original dari platform streaming Vidio ini akan tayang pada 20 Mei 2022 mendatang.

Tak hanya melalui press conference saja, beberapa waktu lalu teaser mengenai serial ini pun telah muncul di berbagai media sosial. Al Ghazali serta Amanda Rawles juga turut serta menggunggah poster serta teaser dari Virgin Mom pada akun Instagram masing-masing.

Sama-sama adu akting di serial drama baru, rupanya Al Ghazali dan Amanda Rawles juga diketahui telah menjalani pemotretan bersama. Menggandeng fotografer ternama Rio Motret, aktor dan aktris muda ini pun tampil memesona dan serasi.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Al Ghazali dan Amanda Rawles yang curi perhatian, Sabtu (14/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Al Ghazali dan Amanda Rawles terlihat tampil begitu cerah saat menjalani pemotretan bersama.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya terlihat begitu kompak dalam pemotretan tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Al Ghazali tampil dengan blazer abu-abunya, sedangkan Amanda Rawles terlihat cerah dengan dress hijau.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Akting Al Ghazali dan Amanda Rawles di serial Virgin Mom pun dinantikan banyak penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Melalui teaser yang beredar, chemistry keduanya berhasil curi perhatian netizen.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS