Sukses

6 Potret Beda Gaya Adira Kania saat Silaturahmi dengan Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi

Liputan6.com, Jakarta Siti Adira Kania, putri pedangdut Ikke Nurjanah dari pernikahannya dengan Aldi Bragi berbagi kebahagiaan dengan mengunggah momen saat rayakan Lebaran. Perempuan 23 tahun itu merayakan Hari Raya Idul Fitri di hari pertama dengan keluarga besar sang ayah. Dalam kesempatan itu, Adira Kania mengenakan outfit berwarna putih. 

Rupanya, ada yang fakta menarik di balik outfit tersebut. Gaun putih yang dikenakannya pernah dipakai Ikke Nurjanah saat di acara AMI Awards tahun 1997. Ia pun menyadari bahwa outfit tersebut berusia lebih tua darinya yang merupakan kelahiran 1999. Penampilannya pun dipuji kian menawan.

Meski hari Lebaran telah berlalu, Adira Kania tak lupa untuk silaturahmi ke rumah ibunda tercinta. Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu mengenakan outfit yang berbeda dari sebelumnya. Tampil dengan busana berwarna hitam, ia bersanding dengan Ikke Nurjanah yang memakai kebaya biru navy dan bawahan batik.

Tampil beda gaya saat silaturahmi dengan ibu dan ayahnya. Berikut ini 6 potret Adira Kania silaturahmi dengan Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Minggu (15/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan beda gaya Adira Kania saat silaturahmi dengan Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi di momen Lebaran.

3 dari 7 halaman

2. Lebaran pertama, Adira Kania rayakan di rumah Aldi Bragi. Sementara itu, Lebaran di hari setelahnya ia merayakan bareng Ikke Nurjanah.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan 23 tahun ini menunjukkan penampilan yang berbeda saat Lebaran bersama ibu dan ayahnya yang telah lama berpisah.

5 dari 7 halaman

4. Bukan hanya busana, namun makeup yang ia aplikasikan di wajahnya juga menimbulkan penampilan berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Meski merayakan dengan cara terpisah hari, Adira Kania bahagia bisa silaturahmi bersama keluarga sang ayah dan ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Suasana bahagia dan kehangatan keluarga saat Adira Kania berada di tengah-tengah mereka.