Sukses

6 Potret Jadul Album Pernikahan Orangtua 30 Tahun Lalu, Editannya Bikin Salfok

Liputan6.com, Jakarta Album foto pernikahan menjadi suatu yang penting dalam menyimpan kenangan momen sekali seumur hidup itu. Banyak pasangan yang mencari fotografer profesional untuk mengabadikan kebersamaan mereka. Hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh pasangan zaman sekarang, namun juga puluhan tahun yang lalu. 

Seorang wanita pengguna TikTok @dr.elizamaria membagikan penampakan sebuah album foto pernikahan milik kedua orangtuanya yang terjadi puluhan tahun lalu. Dalam salah satu foto, terdapat tulisan tanggal pernikahan yakni 25 Januari 1992, yang berarti sudah 30 tahun yang lalu.

"Iseng buka-buka album nikahan bapak emak," tulis pemilik akun TikTok @dr.elizamaria dalam video, dikutip Liputan6.com.

Video yang kini telah ditonton oleh 910ribu pengguna TikTok itu menuai berbagai komentar warganet. Banyak yang mengatakan bahwa album foto tersebut sudah keren karena termasuk mahal pada zamannya. Tak sedikit pula yang ikut salah fokus ke editan foto tersebut yang banyak menampilkan frame-frame unik.

Frame unik itu salah satunya seperti berbagai bentuk kipas, kipas tangan sampai kipas muter. Penasaran kan? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari laman TikTok @dr.elizamaria, 6 potret jadul album foto pernikahan orangtua 30 tahun lalu, Minggu (15/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah potret jadul album pernikahan orangtua 30 tahun lalu yang dibagikan oleh pengguna TikTok @dr.elizamaria.

3 dari 7 halaman

2. Banyak warganet yang salah fokus pada hasil editan foto dalam album tersebut, khususnya frame yang digunakan.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit yang mengatakan bahwa album foto tersebut sesuai tren di zamannya.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik akun juga mengatakan jika vendornya kreatif lantaran satu foto bisa diedit untuk berbagai frame.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, ada pula warganet yang menyebut hasil foto seperti ini sudah top karena mahal di zaman dulu.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan banyak yang salah fokus dengan frame kipas muter ini. Meski begitu, banyak pujian mengalir untuk album foto pernikahan yang disebut estetik ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS