Sukses

6 Potret Soimah Rayakan Kelulusan Aksa Uyun dari Bangku SMA, Tampil Sederhana

Aksa Uyun, putra sulung Soimah baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Soimah Pancawati. Putra sulungnya, Aksa Uyun Dananjaya baru saja lulus dari bangku SMA. Untuk merayakan kelulusan sang anak, Soimah bersama keluarga kecilnya itu berfoto dan mengunggahnya di media sosial. Dalam keterangan, ia menuliskan rasa bangga terhadap anaknya dan terima kasih kepada pihak sekolah.

"Selamat mas @aksaauyun sudah lulus dan sudah di wisuda, terima kasih banyak buat SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Kepala Sekolah, bapak ibu guru dan wali kelas, dan semua yang telah membantu dan membimbing anak saya, sekali lagi terima kasih," tulis seniman kelahiran Pati, Jawa Tengah itu.

Bekerja sebagai entertainer, Soimah banyak menghabiskan waktunya di ibu kota. Meski begitu, ibu dua anak ini tetap menyekolahkan sang anak di Yogyakarta. Sehingga, ia kerap bolak balik Jakarta-Yogyakarta untuk menemui keluarga tercinta. Tak heran jika momen tersebut menjadi sangat spesial karena bisa mendampingi Aksa Uyun di hari wisuda.

Tampil dengan sederhana, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 potret Soimah rayakan kelulusan Aksa Uyun dari bangku SMA, Senin (16/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Soimah merayakan kelulusan Aksa Uyun dari bangku SMA secara sederhana di kediamannya.

3 dari 7 halaman

2. Anak sulung Soimah dan Herwan Prandoko ini baru saja lulus dari SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta.

4 dari 7 halaman

3. Cowok kelahiran 7 Mei 2003 ini tampak menggunakan pakaian wisuda disertai toga di hari kelulusannya.

5 dari 7 halaman

4. Untuk merayakan kelulusan sekaligus wisuda sang anak, Soimah melakukan foto bersama dengan suami dan kedua anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Soimah pun tampil sederhana dengan balutan baju berwarna hitam dan kerudung biru ala kadarnya serta riasan yang tipis.

7 dari 7 halaman

6. Kelulusan sang buah hati membuat Soimah banjir ucapan selamat dari rekan artis dan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.