Sukses

Hapus Foto Suami, Ini 6 Momen Cupi Cupita Liburan Sendiri di Bali

Banyak netizen yang menanyakan keberadaan suami Cupi Cupita,

Liputan6.com, Jakarta Cupi Cupita sempat jadi perbincangan publik, terutama saat sebelum ia menikah dengan suaminya. Banyak yang menyebut pernikahannya adalah perjodohan. Kini kembali disorot lantaran pedangdut tersebut sudah menghapus semua momen saat bersama Bintang Bagus.

Cupi Cupita kini terlihat nyaman sendirian. Bahkan pemilik nama lengkap Cupi Warsita itu tampak menikmati momen liburan sendiri. Terlihat dari banyak unggahannya, ia sedang menikmati momen liburan di Pulau Bali.

Meski, banyak yang menanyakan keberadaan suaminya, Cupi tetap nyaman liburan tanpa menanggapi komentar-komentar tersebut. Kendati demikian, foto Cupi Cupita masih bertengger di Instagram Bintang Bagus.

Hingga kini, keduanya belum buka suara mengenai isu rumah tangga mereka yang diduga renggang. Berikut 6 momen Cupi Cupita liburan di Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (16/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cupi Cupita kini tengah asyik menikmati momen sendiri dengan liburan di Pulau Dewata.

3 dari 7 halaman

2. Sang suami, Bintang Bagus tak terlihat sama sekali menemaninya liburan di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Meski banyak yang menanyakan keberadaan suaminya, Cupi tetap enjoy liburan tanpa menanggapi komentar-komentar tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Sudah tak terlihat lagi momen mesra serta kebersamaan bersama sang suami, maka tidak mengherankan apabila netizen penasaran.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan pedangdut tersebut saat liburan pun berhasil mencuri perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal dengan image seksi, Cupi pun tak segan membagikan potret pamer punggungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.