Sukses

Sukses Diet, Ini 6 Potret Terbaru Penampilan Kekeyi yang Bikin Pangling

Penampilan terbaru Kekeyi usai program dietnya sukses banjir pujian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal dengan nama Kekeyi kembali menjadi sorotan berkat kesuksesannya dalam program diet. Tubuhnya kini terlihat jauh lebih langsing. Hal itu terungkap dalam unggahan terbaru Kekeyi di media sosial Instagram. Penampilan barunya itu disebut bikin pangling oleh warganet.

Dalam potret yang diunggahnya, YouTuber 27 tahun itu memperlihatkan potret dirinya sedang mirror selfie dengan berbagai pose mengenakan kemeja dan hijab berwarna merah muda. Warganet pun langsung memuji kesuksesan Kekeyi menjalani diet ketat. Banyak yang memuji bahwa dirinya terlihat makin langsing dan percaya diri.

Sebelumnya, Kekeyi dikenal publik sejak membuat video YouTube merias wajahnya dengan peralatan sederhana. Pelantun tembang Keke Bukan Boneka itu sudah jarang tampil di layar kaca. Kini, ia kembali ke kampung halamannya di Nganjuk dan tetap menjadi YouTuber yang membagikan video mukbang dan parodi video klip.

Berhasil jalani program diet, berikut ini 6 potret terbaru penampilan Kekeyi yang bikin pangling, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (16/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan terbaru Kekeyi yang bikin warganet terpukau dengan kesuksesan dietnya.

3 dari 7 halaman

2. YouTuber kelahiran Nganjuk, 23 Maret 1995 ini menunjukkan potret dirinya saat berada di depan cermin dengan berbagai pose.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya itu pun dipuji semakin langsing dan penuh percaya diri.

5 dari 7 halaman

4. Kekeyi mengungkapkan kerap melakukan perawatan dan jalani diet. Alhasil, ia pun berhasil mendapatkan tubuhnya yang semakin langsing.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu Glow Up ini juga tampil percaya diri saat memakai celana jeans.

7 dari 7 halaman

6. Selain memuji penampilannya, tak sedikit warganet yang menanyakan rahasia diet Kekeyi sehingga bisa kian langsing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.