Sukses

6 Chat Kerja Kelompok Ini Seenaknya Sendiri, Bikin Kesal

Liputan6.com, Jakarta Ketika masa sekolah, tentu siswa akan menghadapi yang namanya pekerjaan rumah (PR). Dalam menerima PR, siswa akan menerima PR yang harus dikerjakan secara pribadi, atau dalam bentuk tugas kelompok yang harus dikerjakan secara bersama dengan teman satu kelompok.

Dalam mengerjakan tugas kelompok ini, ternyata sering hadir momen lucu seperti yang bekerja hanya satu orang dan yang lainnya hanya diam. Bahkan sebagian besar bekerja, dan yang satu hanya ikut iuran nama di tugas kelompok.

Tak hanya itu, beberapa orang menginginkan pekerjaan mudah padahal sudah tidak ikut andil saat kerja kelompok berlangsung. Seperti dengan sederet chat orang yang minta seenaknya sendiri saat kerja kelompok. Ada yang ijin tidak melakukan tugas sama sekali, hingga meminta hanya melakukan tugas mudah seperti menjadi operator saat presentasi.

Tentu chat kerja kelompok yang tidak ikut andil ini berhasil bikin kesal. Berikut 6 chat kerja kelompok seenaknya sendiri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (16/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Kayaknya sih ini the real beban saat kerja kelompok.

3 dari 7 halaman

2. Harus kuat hati banget satu kelompok sama teman begini.

4 dari 7 halaman

3. Kalau ini ditanya tugas kelompoknya sudah selesai apa belum, malah marah.

5 dari 7 halaman

4. Minta tolong presentasi doang, malah jawab gini.

6 dari 7 halaman

5. Auto kesal nih pasti bacanya kalau punya temen kayak gini.

7 dari 7 halaman

6. Sudah chat panjang-panjang tapi cuman dibalas gitu doang.