Sukses

Sedang Hamil Besar, Ini 7 Potret Ria Ricis Menyelam Pakai Ekor Putri Duyung

Ria Ricis lakukan hobi favoritnya, berenang hingga menyelam pakai ekor putri duyung saat hamil besar.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis kembali beraksi dengan kostum mermaidnya. Berbeda dari sebelumnya, kali ini menjadi momen pertama Ricis berkostum mermaid dalam kondisi berbadan dua dan perut yang semakin besar. Meski begitu, istri Teuku Ryan itu mengaku sangat rindu dengan hobinya yaitu berenang dan menyelam.

YouTuber 30,1 juta subscriber itu akhirnya mengantongi izin dari dokter kandungan untuk kembali melakukan olahraga favoritnya. Tak tanggung-tanggung, Ricis bahkan menggunakan ekor putri duyung miliknya untuk menyelam di dasar kolam renang. Dalam vlog di kanal YouTube pribadinya, Ria Ricis tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika akan berenang.

Semenjak hamil, aktivitas berenang pemilik nama asli Ria Yunita itu memang dibatasi. Ia sudah menantikan cukup lama untuk melakukan aktivitas favoritnya itu. Wanita 26 tahun itu tampak menggunakan baju renang berwarna merah muda. Ia kembali tampil sebagai ratu mermaid dengan baju renang dan duyungnya.

Sambil pamer baby bump, Ricis juga mengabadikan aksinya untuk maternity shoot singkat di dalam air. Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari kanal YouTube Ricis Official, 7 potret Ria Ricis menyelam pakai ekor putri duyung, Senin (16/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Ria Ricis dengan ekor putri duyungnya yang sangat dirindukan.

3 dari 8 halaman

2. Lama tidak menyentuh air sejak berbadan dua, Ria Ricis tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat diperbolehkan berenang lagi.

4 dari 8 halaman

3. Sambil memperlihatkan keahliannya berenang, istri Teuku Ryan ini bergaya saat di dalam air.

5 dari 8 halaman

4. Sebagai 'ratu mermaid', Ricis tak lupa membawa tongkat ala ratu mermaid.

6 dari 8 halaman

5. Meskipun sedang hamil, Ricis terlihat mahir berenang dengan memakai ekor putri duyung. Ia pun sesekali berpose dengan mengelus baby bump-nya.

7 dari 8 halaman

6. Meski tengah hamil besar, YouTuber berhijab ini tak membatasi aktivitasnya. Ia memperlihatkan kondisi kehamilannya aman ketika berenang.

8 dari 8 halaman

7. Sembari melakukan hobi favoritnya, maternity shoot sederhana di dalam air pun dilakukan secara singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.