Sukses

Alami Stroke Ringan, Ini 6 Artis yang Jenguk Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly

Liputan6.com, Jakarta Bob Tutupoly sempat dirumorkan meninggal dunia beberapa waktu lalu, namun kabar tersebut tidak benar. Isu yang membuat heboh masyarakat itu langsung ditepis oleh seorang pengamat musik bernama Stanley Tulung. Dirinya dengan tegas membantah berita meninggalnya sang legenda musik Indonesia itu.

Melalui unggahan di Instagram, Stanley menunjukkan potret Bob Tutupoly yang tengah duduk di sebuah kursi roda sambil tersenyum ke arah kamera. Sementara itu, Tantowi Yahya juga meluruskan kabar tidak benar tersebut dengan mengunggah sebuah video singkat di mana ia sedang duduk bersanding dengan Bob Tutupoly.

Dalam keterangan, mantan Dubes RI Selandia Baru itu juga mengungkapkan kondisi pelantun "Widuri" itu sehat meski masih duduk di kursi roda karena mengalami stroke ringan. Tantowi Yahya bersama teman-teman seniman musik yang lain datang ke kediaman Bob Tutupoly untuk menjenguknya.

Selain Tantowi Yahya, sejumlah artis juga datang menjenguk penyanyi legenda musik pop Indonesia itu. Di antaranya, Yuni Shara dan Betharia Sonata. Dalam potret yang diunggah di media sosial masing-masing, mereka dengan penuh haru datang untuk melihat kondisi penyanyi legendaris itu.

Siapa saja artis yang menjenguk penyanyi legendaris itu? Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, 6 artis yang jenguk penyanyi legendaris Bob Tutupoly, Senin (16/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Saat Bob Tutupoly diisukan meninggal dunia, Stanley Tulung dengan sigap mengabarkan bahwa kondisi penyanyi legendaris itu baik-baik saja.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti Stanley Tulung, Tantowi Yahya juga turut mengabarkan keadaan Bob Tutupoly dalam kondisi sehat.

4 dari 7 halaman

3. Pada unggahan mantan Dubes RI Selandia Baru itu tampak pula Dewa Budjana yang ikut menjenguk.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi Fryda Lucyana juga ikut mengklarifikasi berita hoax yang menimpa Bob Tutupoly, ia mengunggah video singkat tentang kondisi pelantun tembang Widuri ini.

6 dari 7 halaman

5. Ungkap rasa kagum dan rasa hormat, Yuni Shara peluk erat Bob Tutupoly saat menjenguknya. Ia juga menuliskan pesan haru untuk sang legenda.

7 dari 7 halaman

6. Saat menjenguk Bob Tutupoly, Betharia Sonata mengungkapkan jika wajah sang penyanyi legendaris itu mengingatkannya pada sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.