Sukses

Ingat Pemeran Luna di Sinetron GGS? Ini 6 Potret Terbarunya Sudah Jadi Ibu

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS)? Sinetron GGS tayang perdana di layar kaca televisi pada 21 April 2014. Sinetron GGS sangat populer saat itu hingga mencapai jumlah episode 471. Kepopuleran GGS membuat para pemerannya ikut jadi sorotan.

Seperti pemeran Luna yang diperankan oleh Silvia Anggraini. Silvia sukses besar memerankan karakter Luna yang membuat publik terpukau dengan kecantikannya. Kini perempuan kelahiran 29 Desember 1996 ini sudah menikah dan baru saja melahirkan sang buah hati.

Silvia Anggraini melahirkan buah hati pertamanya pada 9 Februari 2022. Anak Silvia Anggraini bernama Syaddad Zachery Elzein. Kini penampilan pemeran Luna tampak berisi mengingat hal itu wajar karena baru saja melahirkan seorang anak. 

Penasaran kan melihat potret terbaru Silvia Anggraini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @silviaanggraini29, potret terbaru Silvia Anggraini, Senin (16/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Luna di sinetron GGS yang baru saja melahirkan buah hati pertama.

3 dari 7 halaman

2. Silvia Anggraini kini memancarkan aura keibuan yang membuatnya kian menawan.

4 dari 7 halaman

3. Silvia Anggraini dikaruniai buah hati yang diberi nama Syaddad Zachery Elzein.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah jadi ibu, kecantikan perempuan berusia 25 tahun ini tidak luntur.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Silvia kini agak berisi usai melahirkan. Hal tersebut wajar mengingat setiap ibu melahirkan pasti alami perubahan fisik.

7 dari 7 halaman

6. Kini Silvia Anggraini mulai rajin berolahraga untuk mengembalikan berat idealnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS