Sukses

Telinga Wanita Ini Bisa 'Genggam' Tongsis hingga Payung, 6 Potretnya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal Jepang bernama Ayumi Takada sukses membuat warganet tercengang dengan aksinya. Melansir Daily Mail, ia kerap dibandingkan dengan tokoh Elastigirl dari film The Incredible karena memiliki telinga yang elastis. Tak hanya bisa ditarik dan ditekuk, kupingnya bahkan bisa digunakan untuk 'menggenggam' payung hingga tongkat selfie alias tongsis.

Video yang diunggahnya di TikTok pun menjadi viral dan menjadi perbincangan warganet. Mereka takjub sekaligus terkejut dengan kemampuan telinganya yang unik karena bisa longgar hingga 4,5 cm. Dalam salah satu videonya memperlihatkan daun telinga Ayumi dapat dilekukkan sampai bisa menggenggam payung tanpa memegangnya dengan tangan.

Tak hanya itu, pada saat Ayumi Takada sedang melakukan swafoto, ia tidak memegang tongsisnya dengan tangan, melainkan hanya perlu melipatkan telinganya yang elastis pada bagian gagang benda tersebut. Menurut wanita berusia 37 tahun itu, pertama kali ia mendapati telinganya elastis yakni sejak Sekolah Dasar (SD).

Selain tongsis dan payung, Ayumi juga menjelaskan mampu memegang kuas kaligrafi, perlengkapan kebersihan hingga gantungan baju. Penasaran kan? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari media sosialnya, 6 potret aksi Ayumi Takada yang memiliki telinga elastis, Senin (16/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Ayumi Takada, wanita asal Jepang yang memiliki telinga elastis dan bisa digunakan untuk ‘menggenggam’ benda kecil.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat ketika selfie, Ayumi tak perlu memegang tongsis dengan tangan. Ia bisa melipatkan telinganya yang elastis pada bagian gagang.

4 dari 7 halaman

3. Ketika hujan dan tangannya penuh barang bawaan, ia pun ‘memegang’ payung dengan telinganya.

5 dari 7 halaman

4. Selain tongsis dan payung, Ayumi juga mampu memegang kuas kaligrafi, perlengkapan kebersihan hingga gantungan baju.

6 dari 7 halaman

5. Orang selalu bertanya apa itu sakit, Ayumi menjawab tidak sakit sama sekali ketika ia menarik telinganya untuk memegang sebuah barang. Itu secara natural kembali seperti biasa.

7 dari 7 halaman

6. Menurut Ayumi, talenta itu bisa jadi merupakan turunan keluarga karena daun telinga sang ibunda juga elastis.