Sukses

Main Film Bareng Fuji, Ini 6 Potret Ahmad Syaiful Anak Komedian Mastur yang Tampan

Liputan6.com, Jakarta Mastur kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Aktor sekaligus komedian itu pernah hits pada era 2000-an bersama dengan dua kakaknya, Mandra dan Omas. Jarang tersorot kehidupan pribadinya, tak banyak yang tahu bahwa pria 54 tahun itu mempunyai seorang putra yang juga terjun ke dunia hiburan, ialah Ahmad Syaiful.

Ahmad Syaiful mempunyai paras yang tampan dan menawan. Ia mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang aktor. Pada tahun 2021 lalu, pria kelahiran 25 Oktober 1995 turut ambil peran dalam sinetron yang berjudul 'Jali Preman Sholeh'. Tak hanya bermain sinetron, aktor pendatang baru itu juga melebarkan sayapnya ke dunia film.

Diketahui, pria yang akrab disapa Pule itu ikut berpartisipasi dalam film 'Bukan Cinderella' yang diperankan oleh Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Belum tayang film tersebut, Ahmad Syaiful sudah kebanjiran job lagi untuk proyek film berjudul 'Argantara' yang diangkat dari Wattpad. Film tersebut juga dibintangi Aliando Syarief dan Natasha Wilona.

Anak artis itu juga cukup aktif membagikan kegiatannya sehari-hari di laman media sosial. Seperti apa? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Ahmad Syaiful anak komedian Mastur, Senin (16/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Ahmad Syaiful anak dari komedian senior Mastur yang beradu akting dengan Fuji di film Bukan Cinderella.

3 dari 7 halaman

2. Aktif di media sosial, aktor pendatang baru ini membagikan potretnya bersama keluarga di momen Lebaran kemarin.

4 dari 7 halaman

3. Selain mencuri perhatian karena parasnya yang tampan, pria kelahiran tahun 1995 ini juga berbakat dalam dunia akting.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah menginjak usia 26 tahun, anak pasangan Mastur dan Dede Munanih ini masih cocok jadi anak SMA.

6 dari 7 halaman

5. Seperti ini keakraban Ahmad Syaiful bersama dengan pemain film Bukan Cinderella saat berada di balik layar.

7 dari 7 halaman

6. Punya paras tampan dan bakat dalam berakting, tidak heran bila saat ini ia memiliki banyak penggemar dan menjadi idola bagi kawula muda.