Sukses

50 Kata-Kata Puitis untuk Pacar, Romantis Luluhkan Hati

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata puitis untuk pacar bisa jadi ungkapan romantis. Keromantisan mengalir melalui buku, puisi, dan kata-kata manis. Puisi menjadi media yang sempurna untuk berbicara tentang cinta.

Terkadang, kata-kata "Aku mencintaimu" saja tidak cukup. Kata-kata puitis untuk pacar jadi ungkapan hangat untuk kekasih. Kata-kata puitis untuk pacar dijamin bakal meluluhkan hatinya.

Kata-kata puitis untuk pacar bisa didapat dari puisi, buku, hingga drama klasik. Isi kata-kata puitis untuk pacar punya emosi besar yang bisa mendebarkan hati. Kata-kata puitis untuk pacar akan mewakili perasaan penuh cinta dan kasih sayang.

Berikut kata-kata puitis untuk pacar meluluhkan hati, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin(16/5/2022).

2 dari 6 halaman

Kata-kata puitis untuk pacar

Berikut kata-kata puitis untuk pacar:

1. Bagaimana aku mencintaimu? Biarkan aku menghitung caranya. Aku mencintaimu sampai ke kedalaman dan keluasan dan ketinggian. Jiwaku bisa mencapai ...

2. Ah cinta itu pahit dan manis, tapi mana yang lebih manis pahitnya atau manisnya, tidak ada yang mengucapkannya.

3. "Cinta tidak berubah dengan jam dan minggunya yang singkat, tetapi membuatnya bertahan bahkan sampai ke ujung malapetaka." - William Shakespeare

4. "Cintai satu sama lain, tetapi jangan membuat ikatan cinta: Biarkan itu menjadi lautan yang bergerak di antara tepi jiwamu." — Khalil Gibran

5. "jam-jam setelah kamu pergi begitu kelam sehingga mereka akan selalu mulai menyeret terlalu cepat"

6. "Cinta memungkinkan kita berjalan dalam musik manis dari hati kita yang khusus."

7. "Aku telah menyebarkan mimpiku di bawah kakimu; Tapak dengan lembut karena kamu menginjak mimpiku."

8. "Aku mencintaimu dengan napas, Senyum, air mata, sepanjang hidupku; dan, jika Tuhan memilih, aku akan mencintaimu lebih baik setelah kematian."

9. "Datanglah bersamaku, dan jadilah cintaku, dan kita akan membuktikan beberapa kesenangan baru."

10. "Aku mencintaimu seperti tanaman yang tidak pernah mekar tetapi membawa cahaya dari bunga-bunga yang tersembunyi; berkat cintamu aroma padat tertentu, bangkit dari bumi, hidup dalam kegelapan di tubuhku."

3 dari 6 halaman

Kata-kata puitis untuk pacar

Berikut kata-kata puitis untuk pacar:

1. "Kalau begitu selama kita hidup, dalam cinta, mari kita bertekun, Bahwa ketika kita tidak hidup lagi, kita bisa hidup selamanya."

2. "Musik yang kudengar bersamamu lebih dari musik, Dan roti yang kumakan denganmu lebih dari roti; Sekarang aku tanpamu, semuanya sunyi; Semua yang dulu begitu indah sudah mati"

3. "Dan aku tidak akan menangis juga, meskipun kamu akan mengharapkanku. Aku juga lebih bijaksana dari yang kamu harapkan karena aku tahu selama ini kamu adalah milikku"

4. "Kamu kapas yang terperangkap di udara. Aku membuka tali di tubuhmu."

5. "Pegang aku erat-erat di lengan mudamu yang hangat, sementara bintang-bintang pucat bersinar di atas, dan kita akan menjalani seluruh kehidupan muda kita dalam kegembiraan cinta yang hidup."

6. "Cinta, semuanya sama, tidak ada musim yang tahu atau iklim, atau jam, hari, bulan, yang merupakan sisa-sisa waktu."

7. "Dan sinar matahari menerpa bumi, Dan sinar bulan mencium laut - Apa gunanya semua ciuman ini jika kamu tidak menciumku?"

8. "Ada tempat di hati yang tidak akan pernah terisi dan kita akan menunggu dan menunggu di ruang itu."

9. "Cinta tidak memberikan apa-apa selain dirinya sendiri dan tidak mengambil apa pun kecuali dari dirinya sendiri, Cinta tidak memiliki dan tidak akan dimiliki: Karena cinta cukup untuk cinta." - Khalil Gibran

10. "Aku akan membawakanmu seseorang yang utuh dan kamu akan membawakanku seseorang yang utuh dan kita akan memiliki cinta dan segalanya untuk kita dua kali lipat"

4 dari 6 halaman

Kata-kata puitis untuk pacar

Berikut kata-kata puitis untuk pacar:

1. “Aku tidak pernah ragu sedikit pun. Aku mencintaimu. Aku percaya padamu sepenuhnya. Kamu adalah yang tersayang. Alasan hidupku.”

2. "Kamu adalah hatiku, hidupku, satu-satunya pikiranku."

3. “Kamu adalah sinar matahari melalui jendela, tempatku berdiri, dihangatkan. Sayangku."

4. "Cinta adalah kecantikan yang hebat."

5. "Setiap atom dari dagingmu sama berharganya denganku seperti milikku: dalam kesakitan dan penyakit, itu akan tetap berharga."

6. "Lebih baik mencintai dengan bijak, tidak diragukan lagi: tetapi mencintai dengan bodoh lebih baik daripada tidak bisa mencintai sama sekali."

7. "Kamu dan aku, seolah-olah kita telah diajari untuk berciuman di surga dan diturunkan ke bumi bersama-sama, untuk melihat apakah kita tahu apa yang diajarkan kepada kita."

8. "Terbuat dari apa jiwa kita, miliknya dan milikku adalah sama."

9. "Lebih baik mencintai dan kehilangan, daripada tidak pernah mencintai sama sekali."

10. "Kamu mungkin bukan cinta pertamaku, tapi kamu adalah cinta yang membuat semua cinta lainnya tidak relevan"

5 dari 6 halaman

Kata-kata puitis untuk pacar

Berikut kata-kata puitis untuk pacar:

1. “Cinta selalu sabar dan baik hati; cinta tidak pernah cemburu, cinta tidak pernah menyombongkan diri atau menyombongkan diri; itu tidak pernah kasar atau egois; itu tidak tersinggung, dan tidak membenci.”

2. “Orang-orang berpikir belahan jiwa adalah pasangan yang sempurna bagimu, dan itulah yang diinginkan semua orang. Tapi belahan jiwa sejati adalah cermin, orang yang menunjukkan segala sesuatu yang menahanmu, orang yang membawamu ke perhatianmu sendiri sehingga kamu dapat mengubah hidupmu.

3. "Aku jatuh cinta dengan caramu tertidur: perlahan, lalu sekaligus."

4. “Aku ingin menjadi udara yang menghunimu sebentar saja. Aku ingin tidak diperhatikan dan diperlukan.”

5. "Kamu adalah apa pun yang selalu dimaksudkan oleh bulan dan apa pun yang selalu dinyanyikan oleh matahari."

6. "Mungkin kita merasa kosong karena kita meninggalkan bagian dari diri kita sendiri dalam segala hal yang dulu kita cintai."

7. “Ketika cinta memanggilmu, ikuti dia, Meskipun jalannya sulit dan curam. Dan ketika sayapnya mengepak menyerah padanya, Meskipun pedang yang tersembunyi di antara sayapnya dapat melukaimu. Dan ketika dia berbicara kepadamu, percayalah padanya, Meskipun suaranya dapat menghancurkan mimpimu saat angin utara menghancurkan taman. Karena sama seperti cinta memahkotaimu, dia akan menyalibkanmu.” —Khalil Gibran

8. “Aku membawa hatimu bersamaku (aku membawanya di hatiku)” — EE Cummings

9. "Dia bukan untuk semua orang, tapi dia untukku."

10. Setiap siang dan malam, pikiranku dipenuhi dengan pikiran tentangmu. Selama matahari terus bersinar, yakinlah hatiku akan tetap menjadi milikmu.

6 dari 6 halaman

Kata-kata puitis untuk pacar

Berikut kata-kata puitis untuk pacar:

1. Di dalam dirimu aku kehilangan diriku sendiri. Tanpamu aku menemukan diriku akan tersesat lagi.

2. Ketika aku melihatmu, aku jatuh cinta, dan kamu tersenyum karena kamu mengetahuinya.

3. Di seluruh dunia, tidak ada hati bagiku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti milikku.

4. "Aku mencintainya melawan akal, melawan janji, melawan kedamaian, melawan harapan, melawan kebahagiaan, melawan semua keputusasaan yang mungkin terjadi." - Charles Dickens, Great Expectations

5. "Aku tidak pernah ragu sedikit pun. Aku cinta kamu. Aku percaya padamu sepenuhnya. Kamu adalah kekasihku Alasanku untuk hidup." - Ian McEwan, Atonement

6. "Jika aku kurang mencintaimu, aku mungkin bisa lebih banyak membicarakannya." - Jane Austen, Emma

7. "Cinta seperti penyair berdarah dingin yang pandai menorehkan luka. Rindu seperti sajak sederhana yang tak ada matinya." - Joko Pinurbo.

8. Aku mencintaimu apa adanya, semua yang telah kamu lakukan dan semua yang akan kamu lakukan.

9. Aku melihat bahwa kamu sempurna dan aku mencintaimu. Kemudian aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu.

10. Cinta tidak pernah mati sebagai kematian alami. Ia mati karena kebutaan, kesalahan, dan pengkhianatan.