Sukses

6 Potret Rania Yamin, Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Jefri Nichol

Rania Yamin adalah cicit Pahlawan Nasional Muhammad Yamin.

Liputan6.com, Jakarta Aktor film Jefri Nichol sudah beberapa kali dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Baru-baru ini usai diketahui putus dari Taj Belezza, ia diduga sudah mempunyai pacar baru. Saat itu Jefri Nichol yang datang ke kanal YouTube milik Erika Carlina mengungkapkan bahwa ia sedang dekat dengan perempuan berinisial R. Sosok wanita tersebut diduga adalah Rania Maheswari Yamin.

Wanita yang akrab disapa Rania Yamin ini bukanlah sosok sembarangan. Ia merupakan cicit dari Pahlawan Nasional, Muhammad Yamin. Rania disebut suka sekali mengenakan kebaya dan batik hingga kecantikannya bak putri Solo.

Diintip dari akun Instagram pribadinya, Rania memang kerap mengenakan kebaya hingga batik sebagai daily outfit. Tak heran jika ia sering dipuji memiliki pesona perempuan Indonesia sesungguhnya.

Lebih lengkapnya, berikut ini 6 potret Rania Yamin, wanita yang dikabarkan dekat dengan Jefri Nichol yang dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Selasa (17/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah unggahan di Instagram Rania Yamin dan Jefri Nichol yang ramai jadi perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Lewat sebuah podcast, Jefri Nichol sebut dirinya memang tengah dekat dengan seorang wanita berinisial R.

4 dari 7 halaman

3. Usai posting foto bersama, banyak yang menduga jika wanita itu adalah Rania Maheswari Yamin.

5 dari 7 halaman

4. Rania Maheswari Yamin merupakan cicit Pahlawan Nasional Muhammad Yamin.

6 dari 7 halaman

5. Sesuai dengan ucapan aktor film itu, Rania gemar memakai kebaya dan batik. Bahkan ia tak segan untuk menjadikan busana tradisional ini sebagai outfit sehari-harinya.

7 dari 7 halaman

6. Tak selalu tampil formal, begini gaya casual dan santai Rania saat padukan kemeja over size dan kain tradisional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.