Sukses

1 Tahun Pacaran, Ini 6 Potret Kebersamaan Arbani Yasiz dan Kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta Nama Arbani Yasiz tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 15 Oktober 1994 ini awali kariernya di industri hiburan sejak tahun 2012. 10 tahun berkecimpung di dunia seni peran, Arbani Yasiz tak hanya aktif bintangi sinetron, tetapi juga film dan web series.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan aktor berusia 27 tahun ini kerap jadi perhatian. Tak hanya soal kariernya, kisah asmara Arbani Yasiz pun dikulik publik. Diketahui, kini mantan kekasih Syahra Larez ini tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Raissa Ramadhani.

Arbani Yasiz dan Raissa Ramadhani baru saja rayakan 1 tahun keduanya berpacaran. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Arbani Yasiz belum lama ini yakni dengan mengunggah foto kebersamaan bareng kekasihnya.

Diketahui merupakan penyanyi sekaligus selebgram, sosok Raissa Ramadhani sukses menyita perhatian. Sudah dekat dengan keluarga, Arbani Yasiz didoakan langgeng dan segera menikah. Melalui laman Instagramnya, bintang film Ranah 3 Warna ini kerap unggah kebersamannya bareng kekasih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Arbani Yasiz dan kekasihnya Raissa Ramadhani, Selasa (17/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. '1 year and still counting😝❤️.' Tulis Arbani Yasiz pada unggahan terbarunya (17/5/2022).

3 dari 7 halaman

2. Disebut cocok, pasangan yang diketahui terpaut usia 6 tahun ini didoakan langgeng dan segera melangkah ke pelaminan.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2022 merupakan tahun pertama keduanya merayakan Lebaran bareng, ini adalah potret manis Arbani Yasiz dan kekasihnya.

5 dari 7 halaman

4. Merupakan seorang penyanyi sekaligus selebgram, paras kekasih bintang sinetron Roman Picisan ini dipuji cantik dan memesona.

6 dari 7 halaman

5. Pacaran dengan Arbani Yasiz, sosok Raissa Ramadhani tentunya bikin penasaran dan dikulik publik.

7 dari 7 halaman

6. Meski sibuk syuting sinetron hingga film layar lebar, bintang web series Live With My Ketos dan kekasihnya ini kerap habiskan waktu bersama.