Sukses

Hengkang dari Sheila On 7, Ini 6 Potret Brian Kresna Putro Bareng Keluarga

Pada unggahan terbaru, Brian Kresna Putro nampak membagikan potret Lebaran bareng keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Brian Kresna Putro memutuskan untuk hengkang dari Sheila On 7 setelah bersama selama 18 tahun. Kabar keluarnya sang drummer pun mengejutkan para penggemar. Namun, alasannya keluar dari band tidak dijelaskan. Yang pasti, keputusan tersebut sudah melalui obrolan panjang dengan pihak manajemen dan personel Sheila On 7 lainnya.

Setelah keluar dari band yang membesarkan namanya, Brian kembali berkumpul bersama keluarga di Jakarta. Dalam unggahan Instagram terbaru, tampak pria 41 tahun itu membagikan potret Lebaran bersama keluarga kecilnya. Meski jarang tersorot media, Brian merupakan sosok yang sayang terhadap keluarganya.

Brian diketahui menikah dengan Dewi Fitriasari pada 2006 lalu. Dari pernikahan itu, ia telah dikaruniai 3 orang anak. Kehidupan rumah tangganya selama 16 tahun selalu harmonis. Musisi yang pernah jadi drummer band Tiket itu juga kerap mengajak keluarganya liburan di dalam negeri maupun luar negeri.

Usai hengkang dari Sheila On 7, Brian pun membagikan momen hangat bersama keluarganya. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 6 potret Brian Kresna Putro bareng keluarga, Selasa (17/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Brian menikah dengan Dewi Fitriasari pada 2006 lalu, dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 3 orang anak.

3 dari 7 halaman

2. Sejak pandemi dan jarang manggung, Brian lebih banyak membagikan kegiatannya bersama keluarga di Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Inilah potret kehangatan Brian bersama keluarga saat rayakan Lebaran 2022.

5 dari 7 halaman

4. Brian ajak keluarga untuk Lebaran di Malaysia. Inilah potretnya bersama kedua putranya saat sholat Idulfitri di Kuala Lumpur.

6 dari 7 halaman

5. Berumah tangga selama 16 tahun, seperti ini potret manis keluarga Brian yang harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Momen keseruan Brian saat liburan bersama istri dan juga anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.