Sukses

Kerap Ditanya Netizen, Ini 6 Potret Nadya Mustika Pamer Senyum Kelihatan Gigi

Sering ditanya kenapa jarang pemer gigi ketika senyum, Nadya Mustika unggah foto yang banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Rizki DA pada 17 Juli 2020 lewat proses taaruf, sosok Nadya Mustika Rahayu tentunya sudah tak asing lagi. Pernikahannya dengan Rizki DA 2 tahun lalu sempat disorot lantaran acara pernikahannya dihadiri oleh mantan kekasih Rizki DA yakni Lesty Kejora. 

Setelah kurang lebih 1 tahun bersama, Rizki DA talak cerai Nadya Mustika Rahayu pada 23 November 2021 dan resmi bercerai pada 9 Desember 2021. Kini jadi single parent untuk buah hatinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan, Nadya Mustika sudah mulai kembali menata kehidupannya tanpa Rizki DA.

Selalu aktif unggah foto di Instagram, ada netizen yang berkomentar mengapa Nadya Mustika jarang pamer senyum dengan kelihatan gigi. Sederet pertanyaannya pun dibubuhkan hingga Nadya Mustika mendapatkan sindiran lantaran jarang unggah foto pamer giginya.

Menjawab pertanyaan netizen, wanita kelahiran 2000 itu unggah foto dirinya dengan senyum kelihatan giginya. Foto Nadya Mustika Rahayu pamer foto kelihatan giginya pun banjir pujian dan kian pancarkan pesonanya.

“”Ka giginya mana?" hehe canda yaa mwa😘.” Tulis Nadya Mustika pada keterangan unggahannya (10/5/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nadya Mustika pamer senyum kelihatan gigi, Selasa (17/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering ditanya kenapa jarang perlihatkan giginya, Nadya Mustika jawab pertanyaan netizen dengan unggah foto pamer senyum kelihatan gigi.

3 dari 7 halaman

2. Dalam setiap unggahannya, ibunda Baihaqqi Syaki Ramadhan ini memang jarang senyum kelihatan gigi. Oleh karenanya tak heran jika banyak yang penasaran.

4 dari 7 halaman

3. Senyum pamer gigi, tak dipungkiri jika pesona wanita kelahiran Bandung ini makin terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Unggahan terbaru Nadya tentunya menjawab rasa penasaran netizen hingga dipuji cantik ketika pamer giginya.

6 dari 7 halaman

5. Usai menjawab pertanyaan netizen, mantan istri Rizki DA ini sering pamer senyum kelihatan gigi dalam 3 video unggahannya.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah dikaruniai buah hati yang kini berusia 1 tahun, Nadya Mustika tetap memesona bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.