Sukses

6 Momen Yoriko Angeline dan Abidzar di Gala Premiere Cinta Subuh, Bertemu Umi Pipik

Liputan6.com, Jakarta Sejak adu akting bareng dalam web series Jingga dan Senja, Yoriko Angeline dan Abidzar Al Ghifari sukses pikat hati penonton. Bahkan keduanya disebut cocok dan didoakan berjodoh di dunia nyata oleh netizen.

Meski web series Jingga dan Senja sudah lama tamat, namun Yoriko Angeline dan Abidzar Al Ghifari berjumpa di beberapa momen. Seperti belum lama ini, keduanya bertemu dalam acara gala premiere film Cinta Subuh pada 14 Mei 2022 lalu.

Yoriko Angeline turut membintangi film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini dan berperan sebagai Mira. Sementara Abidzar Al Ghifari datang untuk mendukung dan menyaksikan film sang kakak, Adiba Khanza bareng Umi Pipik.

Pertemuannya dengan Abidzar tentunya membuat Yoriko Angeline juga bertemu dengan Umi Pipik. Kebersamaan pemeran Jingga dan Senja ini sukses curi perhatian karena keduanya saling melepas rindu dan berpelukan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Yoriko Angeline dan Abidzar Al Ghifari bertemu di gala premiere film Cinta Subuh, Selasa (17/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Didoakan berjodoh sejak sukses pikat hati penonton di web series Jingga dan Senja, begini potret manis Yoriko Angeline dan Abidzar Al Ghifari di gala premiere film Cinta Subuh.

3 dari 7 halaman

2. Selain mendukung sang kakak, Adiba Khanza, kehadiran Abidzar tentunya juga mendukung Yoriko yang turut membintangi film Cinta Subuh.

4 dari 7 halaman

3. Meski web series Jingga dan Senja sudah tamat, tetapi keduanya terlihat tetap manis seperti saat syuting bareng.

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara gala premiere tersebut, Yoriko Angeline juga berkesempatan bertemu dengan Umi Pipik.

6 dari 7 halaman

5. Saling melepas rindu dan berpelukan di depan Umi Pipik, kebersamaan Yoriko Angeline dan Abidzar Al Ghifari ini curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat sangat akrab, momen Yoriko dan Abidzar saling mengobrol dan becanda ini bikin penggemar keduanya gemas.