Sukses

6 Trik Marketing Pakai Singkatan di Warung Ini Bikin Geregetan, Kocak

Singkatan di warung yang enggak nyambung ini nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini terdapat banyak konten yang curi perhatian di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang trik marketing unik pakai singkat. Trik marketing ini dilakukan agar para pembeli terkesan hingga mampir ke lapak penjual.

Mulai dari trik marketing pakai singkatan enggak nyambung hingga pakai singkatan rumus fisika, menjadi bukti trik marketing pakai singkatan di warung ini bikin geregetan. Pembeli ada yang emosi melihat singkatan di warung yang nyeleneh banget.

Saking nyelenehnya, trik marketing pakai singkatan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, trik marketing yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat tulisan yang tertera.

Penasaran kan dengan trik marketing pakai singkatan di warung yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, trik marketing pakai singkatan di warung yang bikin geregetan, Selasa (17/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cuma A nya aja yang sesuai, huruf lainnya malah bikin emosi.

3 dari 7 halaman

2. Kirain singkatannya Warung Monyet dong.

4 dari 7 halaman

3. Kirain cuma rumus Fisika, eh ternyata malah singkatan.

5 dari 7 halaman

4. Kirain nama jualannya Maradona, eh ternyata singkatan dari Martabak Donat.

6 dari 7 halaman

5. Kirain Pinokio itu singkatan, eh ternyata enggak.

7 dari 7 halaman

6. Tahu namanya pelakor saja langsung emosi. Eh taunya cuma nama laundry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.