Sukses

6 Nama Produk Air Mineral Ini Curi Perhatian, Bikin Pembeli Senyum

Merek air mineral ini dipelesetin jadi kocak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang merek air mineral yang curi perhatian. Air mineral ini dipelesetin hingga namanya tampak nyeleneh. 

Mulai dari air mineral dengan nama Aquanto hingga Aquarin, menjadi bukti nama merek air mineral ini curi perhatian. Banyak orang merasa terheran-heran setelah melihat adanya nama merek air mineral yang dipelesetin jadi unik.

Saking curi perhatian, merek air mineral yang curi perhatian ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, merek air mineral menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat merek air mineralnya.

Penasaran kan dengan merek air mineral yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, merek air mineral yang curi perhatian, Rabu (18/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau namanya Keringet, jadi napsu minum enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Astaga, nama air mineralnya Pelit dong.

4 dari 7 halaman

3. Karinyot atau kalau di bahasa Indonesia namanya tinggal kenyot.

5 dari 7 halaman

4. Minuman air mineralnya pencinta klub basket, LA Lakers nih.

6 dari 7 halaman

5. Kirain Awkarin eh ternyata Aquarin.

7 dari 7 halaman

6. Mungkin yang bikin merek ini namanya Pak Anto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.