Sukses

7 Momen Pengajian dan Siraman Masayu Clara Jelang Pernikahan, Haru Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Masayu Clara menggelar acara pengajian dan siraman jelang hari pernikahannya. Artis FTV itu tampil menawan dengan balutan kebaya berwarna kuning pada momen pengajian. Suasana pengajian hingga siraman berlangsung khidmat dan penuh haru bahagia. Calon istri Qausar Harta itu juga sempat meneteskan air mata saat sungkem kepada kedua orangtua. 

Sebelumnya, Masayu Clara dan Qausar Harta sudah menggelar lamaran pada 22 Februari 2022 lalu. Keduanya juga sudah melakukan foto prewedding dengan mengusung dua konsep yakni korean style dan konsep black and white. Pasangan kekasih itu juga terlihat melakukan sesi pemotretan prewedding di pinggir jalan.

Dalam wawancaranya tempo lalu, Masayu mengungkapkan bahwa acara pernikahan nantinya akan digelar dalam beberapa rangkaian di dua kota berbeda, yaitu Aceh dan Jakarta. Sedikitnya ada empat rangkaian acara yang akan mereka jalani. Kini, rangkaian acara sudah memasuki tahap pengajian dan siraman.

Penuh haru bahagia, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 7 momen pengajian dan siraman Masayu Clara jelang pernikahan, Rabu (18/5/2022).

2 dari 8 halaman

1. Jelang pernikahannya dengan Qausar Harta, Masayu Clara menggelar acara pengajian dan siraman di sebuah hotel di Bandung.

3 dari 8 halaman

2. Acara pengajian yang dihadiri oleh pihak keluarga digelar dengan penuh kekhidmatan.

4 dari 8 halaman

3. Dikelilingi keluarga tercinta, Masayu Clara tampil memesona dengan kebaya berwarna kuning.

5 dari 8 halaman

4. Setelah pengajian, Masayu melanjutkan dengan prosesi siraman yang didampingi kedua orangtua.

6 dari 8 halaman

5. Artis yang membintangi ratusan judul FTV ini sempat meneteskan air matanya saat menyampaikan sepatah dua patah kata kepada orangtua.

7 dari 8 halaman

6. Prosesi siraman yang dilakukan oleh kedua orangtua pun berjalan lancar dan penuh haru bahagia.

8 dari 8 halaman

7. Tampak senyum cerah kebahagiaan dari Masayu Clara saat digendong oleh dua saudara laki-lakinya.