Sukses

7 Potret Terbaru Suhana Putri Shah Rukh Khan Debut Main Film, Ikuti Jejak Ayah

Liputan6.com, Jakarta Aktor Bollywood Shah Rukh Khan sudah tak asing lagi di dunia perfilman. Sosoknya yang melegenda kerap tampil di layar kaca hingga layar lebar. Usai mulai jarang membintangi judul film, kini giliran putrinya, Suhana Khan yang mulai menjajaki karier di dunia akting. 

Suhana Khan bakal membintangi film perdananya yang berjudul The Arciesyang bakal tayang tahun depan. Suhana Khan yang kini menginjak usia 21 tahun kini tengah bergembira merasakan jejak Shah Rukh Khan di dunia akting.

Mengetahui hal ini, sang ayah tak tinggal diam. Bersamaan dengan dirilisnya trailer film The Archie’s, Shah Rukh Khan seketika memberikan nasehat kepada Suhana Khan. Aktor legenda Bollywood ini memberikan semangat hingga pesan agar selalu menjadi diri sendiri. 

“Dan ingat @suhanakhan2 kamu tidak akan pernah sempurna….tapi menjadi dirimu sendiri adalah yang paling dekat dengan itu," tulis Shah Rukh Khan melalui akun Instagram @iamsrk, baru-baru ini.

Sebagai ayah, Shah Rukh Khan mendukung karier Suhana di dunia perfilman. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Suhana Khan yang kini debut main film melansir dari Instagram @suhanakhan2, Rabu (18/5/2022).

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Suhana Khan yang kini telah berusia dewasa, film perdananya bakal jadi pencetak rekor baru karier Suhana Khan.

3 dari 8 halaman

2. Kerap disebut mirip Shah Rukh Khan, Suhana Khan kini juga turut mengikuti karir sang ayah.

4 dari 8 halaman

3. Suhana Khan akan berperan sebagai Veronica, Khushi Kapoor sebagai Betty, dan Agastya Nanda sebagai Archies.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya Suhana Khan, film The Archies Yang disutradarai Zoya Akhtar ini dibintangi oleh keturunan para superstar Bollywood.

6 dari 8 halaman

5. Amitabh Bachchan yang adalah kakek Agastya Nanda, serta Janhvi Kapoor yang merupakan kakak Khushi Kapoor

7 dari 8 halaman

6. Pencapaian putri Gauri Khan ini seketika diapresiasi oleh sang ayah dengan memberikan petuah selaku ayah dan aktor legendaris.

8 dari 8 halaman

7. Rencananya, film perdana Suhana Khan bergenre drama ini bakal tayang tahun 2023 mendatang.