Sukses

7 Potret Cupi Cupita Jalani Ritual Melukat di Bali, Penuh Khidmat

Liputan6.com, Jakarta Cupi Cupita kini tengah menikmati liburannya di Bali. Selama di sana, ia terlihat sendirian tanpa sang suami. Dalam unggahannya, penyanyi dangdut sekaligus aktris itu mengunjungi berbagai objek wisata populer di Pulau Dewata. Terbaru, istri Bintang Bagus itu tampak melakukan ritual melukat bersama dengan sahabatnya.

Ritual melukat belakangan ini kerap dilakukan oleh para artis saat mengunjungi Bali. Demikian dengan artis pemilik nama asli Cupi Warsita itu. Dalam kolom komentar, banyak warganet yang memuji penampilan Cupi Cupita saat memakai baju Bali putih dan bawahan kain jarit krem dengan sentuhan daun berwarna pink.

Penampilannya semakin memesona dengan selendang pink yang diikatkan pada perutnya. Meski banyak yang menanyakan keberadaan suaminya, Cupi Cupita tetap melakukan ritual itu dengan khidmat sebagai prosesi pembersihan diri. Sebelumnya, beredar isu bahwa rumah tangga wanita 28 tahun itu diduga renggang lantaran Cupi menghapus foto sang suami dari laman Instagram pribadinya.

Penuh khidmat, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 7 potret Cupi Cupita jalani ritual melukat di Bali, Rabu (18/5/2022).

2 dari 8 halaman

1. Mengikuti jejak para artis yang lain, Cupi Cupita jalani ritual melukat di Bali.

3 dari 8 halaman

2. Ia tak sendiri, Cupi ditemani oleh sang sahabat saat melakukan ritual tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Saat melakukan ritual tersebut, aktris sekaligus penyanyi dangdut ini tampil menawan dengan balutan pakaian khas Bali.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 29 tahun ini tampil memesona dengan balutan baju Bali berwarna putih dan selendang pink yang terikat di perutnya.

6 dari 8 halaman

5. Bersama sang sahabat, ia tampak khidmat mengikuti ritual pembersihan diri tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Di balik ritual tersebut, Cupi sedang menjadi sorotan lantaran rumor keretakan rumah tangganya.

8 dari 8 halaman

7. Cupi berharap prosesi pembersihan diri ini dapat menjauhkannya dari hal negatif dalam kehidupan.