Sukses

Film Cinta Subuh Saksi Cinta, Ini 6 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Awal Bertemu

Liputan6.com, Jakarta Setelah tertunda 2 tahun karena pandemi, film Cinta Subuh akhirnya akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022. Seluruh masyarakat menyambut film tersebut dengan hangat, apalagi usai gala premiere digelar pada 14 Mei 2022 lalu.

Selain menyajikan cerita tentang kisah cinta Ratih (Dinda Hauw) dan Angga (Rey Mbayang), film Cinta Subuh juga merupakan film yang menjadi saksi perjalanan cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Putuskan menikah pada 10 Juli 2020 setelah menjalani proses taaruf, tentunya sudah banyak yang tahu jika sebelumnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang akan adu akting bareng dalam film Cinta Subuh.

"Jadi sebenarnya itu cinta subuh ini menjadi salah satu yang mempertemukan aku sama Rey, cuma memang ada satu film lagi yang bener-bener pertama buat aku sama Rey…” Kata Dinda Hauw dilansir dari KapanLagi.com.

Dinda Hauw juga mengungkapkan jika ia dan Rey memutuskan menikah sebelum proses reading Cinta Subuh dimulai. Selama proses reading, selama itu pula Dinda dan Rey mempersiapkan pernikahan sampai akhirnya menentukan tanggal untuk menikah di akhir reading Cinta Subuh.

“Cuma pertemuan yang ketiga ini justru Rey membahas buat dateng ke rumah aku buat ngajakin ta'aruf. Setelah ta'aruf baru dikabarin lagi sama Falcon untuk mulai reading lagi untuk film cinta subuh. Makanya kalau dibilang cinlok sebenarnya nggak cinlok, justru kita sudah memutuskan mau menikah itu sebelum reading," tambah Dinda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang di awal pertemuan bintangi film Cinta Subuh, Rabu (18/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Lewat keterangan unggahannya, Dinda Hauw tuliskan jika film Cinta Subuh merupakan saksi perjalanan cinta keduanya dari sebelum menikah, menikah, sampai punya anak.

3 dari 7 halaman

2. Hanya dua kali bertemu, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini putuskan melangkah ke jenjang pernikahan pada 10 Juli 2020.

4 dari 7 halaman

3. Sempat dikira gimmick demi kebutuhan film, Dinda Hauw dan Rey Mbayang rupanya menemukan tanggal pernikahan yang tepat di akhir reading Cinta Subuh.

5 dari 7 halaman

4. Saat di awal-awal perjumpaan membahas project film, Dinda Hauw dan Rey Mbayang didampingi oleh manager masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Selama reading, keduanya jarang terlihat berdua, Dinda dan Rey selalu terlihat bersama Dhini Aminarti dan Dimas Seto yang turut membintangi film Cinta Subuh.

7 dari 7 halaman

6. Dua tahun bersama, Dinda Hauw dan Rey Mbayang makin romantis dan jauh dari gosip miring.