Sukses

6 Potret Desain Barang Dilihat dari Dekat Vs Jauh Ini Unik, Bikin Mikir

Jika dilihat dari dekat dan dari jauh, desain barangnya berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Desain barang yang unik tentunya sukses menarik perhatian seseorang. Agar terlihat beda dari kebanyakan orang, seseorang tentunya suka mengoleksi barang atau menggunakan fashion item dengan desain unik agar punya ciri khas tersendiri.

Perkembangan zaman yang semakin pesat tentunya membuat fashion item juga ikut berkembang menjadi lebih unik dan bervariasi. Oleh karenanya, tak heran jika banyak fashion item dengan desain unik, apalagi desain fashion item yang nampak berbeda ketika dilihat dari jauh dan dekat.

Lantaran terlihat berbeda, harus memperhatikan desain pada barang atau fashion item yang akan digunakan agar tidak salah pilih. Pasalnya apa yang dilihat dari jarak jauh biasanya tidak terlalu detail.  

Desain barang hingga fashion item ketika dilihat dari jauh dan dari dekat sangat unik dan berbeda. Tak jarang kemudian seseorang mengunggah potret desain barang dan fashion item tersebut untuk diperlihatkan kepada orang lain lewat sosmed.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret desain barang unik dilihat dari dekat vs jauh, Rabu (18/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika dilihat dari jarak jauh perpaduan gambar dan warnanya unik, ternyata ketika dilihat dari dekat gambarnya adalah tikus yang lucu.

3 dari 7 halaman

2. Ketika dibalik, jahitan logo bajunya ternyata terlihat seperti gambar jantung ya.

4 dari 7 halaman

3. Kalau dilihat dari jauh, seseorang pasti tidak sadar gambar sepeda tersebut ternyata merupakan perpaduan sebuah tulisan ‘SAIL’.

5 dari 7 halaman

4. Letaknya tersembunyi, tulisan I Love You ini tentunya hanya diketahui jika mainnya diperhatikan lebih dekat dan detail.

6 dari 7 halaman

5. Saking uniknya, jika tidak diperhatikan detail, seseorang tidak sadar kalau ternyataa bagian tengah mobil-mobilan ini terbuat dari botol.

7 dari 7 halaman

6. Jika dilihat dari jauh, pasti banyak yang mengira jika warna merah pada gambar jerapah ini adalah benang yang tidak sengaja tertempel, namun ternyata benang tersebut menyatu dengan gambar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.