Sukses

6 Artis yang Pernah Berselisih dengan Ibunda, Ibu Indah Permatasari Akui Sakit Hati

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya kabar bahagia, kabar duka hingga kabar mengejutkan yang datang dari sang artis cepat diketahui publik lewat media sosial.

Selalu terlihat bahagia di layar kaca, tak sedikit artis Indonesia yang mempunyai cerita masa lalu soal keluarga atau soal perjalanan kariernya. Salah satunya yakni tidak mempunyai hubungan yang baik dengan ibunda karena pernah berseteru.

Ada beberapa artis yang diketahui pernah berselisih dengan ibunda. Mulai dari soal pernikahan tidak direstui hingga permasalahan pribadi yang tidak dibagikan kepada publik. Meski sempat berselisih, beberapa di antaranya sudah berhubungan baik dengan ibundanya.

Marshanda, Audi Marissa hingga Indah Permatasari merupakan beberapa artis yang diketahui pernah berselisih dengan ibundanya. Tengah hamil anak pertama, Indah Permatasari hingga kini masih ‘dimusuhi’ sang bunda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang pernah berselisih dengan ibunda, Rabu (18/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan Anthony Xie dan diketahui berpindah keyakinan, Audi Marissa disebut berseteru dengan ibunda. Namun Audi pernah mengklarifikasi jika hubungannya dengan bunda baik-baik bahkan sang bunda sempat chat Audi H-1 pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2014, Marshanda pernah berseteru dengan ibunda. Permasalahan bermula karena Marshanda merasa menjadi mesin ATM sang bunda. Bahkan pernah melaporkan ibunda ke polisi karena memasung dirinya. Namun kini hubungan keduanya sudah membaik.

4 dari 7 halaman

3. Asmirandah pernah berseteru dengan sang ibu karena kabar dirinya pindah agama. Namun sekarang hubungan Asmirandah dan sang ibu sudah kembali harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Aurel Hermansyah dan Krisdayanti diketahui saling berseteru selama 10 tahun. Namun hubungan keduanya kini makin membaik, apalagi setelah hadirnya Baby Ameena.

6 dari 7 halaman

5. Kalina Ocktaranny pernah berseteru dengan ibunda karena dituding telah menelantarkan ibunda. Bahkan Kalina sampai disebut anak durhaka. Namun Kalina membantah tak pernah menelantarkan sang ibu.

7 dari 7 halaman

6. Pernikahannya dengan Arie Kriting tidak direstui, Indah Permatasari hingga kini masih bersitegang dengan sang bunda. Bahkan kabar kehamilan Indah tidak disambut bahagia oleh ibunda.