Sukses

6 Momen Tak Terduga Dapat Duit dari Snack Ini Bikin Bahagia

Dapat hadiah duit dari snack ini bikin senyum lebar.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan momen tak terduga saat dapat duit dari snack. Beberapa snack memang memberikan hadiah duit di dalamnya agar pembeli merasa senang.

Mulai dari hadiah duitnya Rp 2 ribu hingga Rp 100 ribu, menjadi bukti adanya momen tak terduga dapat duit dari snack. Rasa bahagia dapat duit dari dalam snack ini akan membuat pembeli merasa terkesan dengan pengalaman seperti ini.

Saking bikin senang, momen dapat duit dari snack ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen dapat duit dari dalam snack ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet ikut senang melihat momen seperti itu terjadi.

Penasaran kan melihat momen tak terduga dapat duit dari snack? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tak terduga dapat duit dari snack, Rabu (18/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dear ayang, yuk sore ini aku traktir bakso. Mumpung dapat Rp 50 ribu dari snack nih.

3 dari 7 halaman

2. Prestasi kamu apa? Dapat Rp 200 ribu dari snack.

4 dari 7 halaman

3. Lumayan dapat Rp 50 ribu. Bisa buat nraktir ayang mi ayam nih.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun cuma Rp 5 ribu, tapi bikin bahagia kok.

6 dari 7 halaman

5. Lumayan dapat Rp 100 ribu, bisa buat makan enak nih.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini the real para pencari duit di snack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.