Sukses

5 Potret Kiwil Kini yang Tengah Sakit, Tampak Lemas dan Tangan Diinfus

Kiwil dikabarkan kini tengah dirawat karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Tanah Air yakni Kiwil dikabarkan kini tengah terbaring sakit. Kabar dari pemilik nama asli Wildan Delta tersebut dibagikan langusng oleh istri keempatnya yakni Venti Fergianti.

Sang istri mengunggah foto Kiwil tengah terbaring lemah di kasur melalui Instagramnya @ventie._83real. Terlihat Kiwil memejamkan matanya dengan tubuh yang tertutupi selimut. Selain itu tampak pula selang infus di tangannya.

"Cepat sembuh ya sayang," tulis Venti Vigianti di Instagram Story pada Senin (17/5/2022). Meski bagikan kondisi terkini sang suami, Venti tak menyebut penyakit apa yang tengah diderita pria berusia 49 tahun itu.

Lebih jelasnya, berikut ini 5 potret Kiwil yang diketahui sedang terbaring sakit dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (18/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Venti Firgianti, istri keempat Kiwil, bagikan potret sang suami yang terbaring di kasur sambil tuliskan cepat sembuh.

3 dari 6 halaman

2. Lewat Instagram Story-nya itu pula ia meminta doa warganet untuk kesembuhan Kiwil.

4 dari 6 halaman

3. Meski begitu, pihak keluarga Kiwil tak menyebut secara spesifik penyakit apa yang tengah diderita pelawak 49 tahun tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Diduga jika Kiwil tengah dirawat di sebuah klinik bernama Klinik Pratama Marlina.

6 dari 6 halaman

5. Sebelumnya, Venti unggah potret ia dan suami yang tampak sehat kumpul bersama keluarga pada 5 Mei 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.