Sukses

Beda Usia 15 Tahun, Ini 6 Potret Baby Jovanca Pacar Baru Adilla Dimitri

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sempat menjadi sorotan. Keduanya resmi bercerai pada 8 April 2021. Pasangan yang menikah sejak 2009 itu dikaruniai seorang putri bernama London Abigail Dimitri dan seorang putra, Jeremiah Alric Dimitri.

Kebanyakan mereka menilai, Adilla Dimitri dan Wulan Guritno sudah sama-sama move on. Wulan Guritno telah berpacaran dengan aktor sekaligus pebasket Sabda Ahessa. Usai hampir setahun menduda, kini Adilla terlihat berani memamerkan kemesraan di media sosial dengan kekasih barunya.

Kekasihnya tersebut adalah aktris muda Baby Jovanca yang dikenal dalam drama sitkom OK-Jek. Ia juga sempat menjadi presenter untuk acara My Trip My Adventure. Meski terpaut usia 15 tahun, Adilla Dimitri dan Baby Jovanca justru terlihat mesra dan bahagia.

Tidak sedikit warganet yang mendukung dan berharap keduanya segera menikah. Di balik itu semua, Baby dikenal pula lantaran memiliki paras sangat cantik. Berikut 6 potret Baby Jovanca pacar baru Adilla Dimitri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu terakhir, Adilla Dimitri sudah mulai go public dengan mengunggah momen mesra bareng kekasih barunya.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia sosok aktris sekaligus presenter bernama Baby Jovanca, pacar baru Adilla Dimitri.

4 dari 7 halaman

3. Baby Jovanca ternyata masih sangat muda. Ia kelahiran 1996, saat ini usianya 26 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Baby dan Adilla Dimitri terpaut usia 15 tahun. Diketahui Adilla kini berusia 41 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Di balik kariernya, Baby Jovanca ternyata pernah menyimpan pengalaman pahit. Ia harus mengakhiri rumah tangganya yang kala itu masih seumur jagung.

7 dari 7 halaman

6. Dari pernikahannya terdahulu, Baby Jovanca dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Mohammad Zinedine Elyaz Ibrahim.