Sukses

6 Pasangan Selebriti yang Pacaran Usai Bikin Konten Bareng, Ada Fuji dan Sisca Kohl

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta para selebriti memang tak pernah bosan untuk selalu diikuti. Bahkan kini kehidupan asmara selebriti ini kerap dibagikan ke penggemar lewat vlog YouTube-nya. Tentunya momen manis pasangan yang menjadi idola masyarakat ini selalu ramai diperbincangkan.

Tak jarang pula ada selebriti yang justru kepincut setelah bikin konten bareng. Berawal dari dua orang yang saling tak kenal kemudian bertemu. Merasa cocok keduanya pun memutuskan untuk pacaran.

Seperti yang baru-baru ini bikin geger media sosial yakni Sisca Kohl dan Jess No Limit. Berawal dari bikin konten YouTube bareng, keduanya kini go public sebagai pasangan kekasih. Sebelumnya juga ada Fuji dan Thariq Halilintar yang hingga kini sukses bikin gemas penggemarnya.

Lebih lengkapnya, berikut ini 6 pasangan selebriti yang pacaran setelah bikin konten bareng yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (18/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Berawal dari konten YouTube Jess No Limit berjudul '24 Jam Dimasakin Sisca Kohl', keduanya kini tak ragu pamerkan kemesraan.

3 dari 7 halaman

2. Thariq Halilintar dan Fuji sempat dicomblang saat bikin konten masak bareng. Berlanjut hingga jadi pasangan kekasih, keduanya kini disebut sebagai couple goals.

4 dari 7 halaman

3. Kisah cinta Alshad Ahmad dan Tiara Andini juga bermula bikin konten bareng bersama harimau putih, Selen. Keduanya sudah go public pada Maret 2022 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Bukan dari vlog YouTube, kisah cinta Dul dan Tissa Biani berawal dari project musik bersama. Kini jadi pasangan kekasih, keduanya juga sudah direstui orang tua masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan Putri Delina dan Jeffry Reksa berawal dari sering kolaborasi bareng. Bahkan pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak 2020 ini berkenalan lewat medsos.

7 dari 7 halaman

6. Berawal dari video kolaborasi di YouTube, hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara pun semakin dekat. Meski putus nyambung, kedua penyanyi ini kerap bagikan momen bersama.