Sukses

6 Potret Kompak Marshanda dan Sienna Ameerah saat Selfie, Bak Kakak Adik

Marshanda dan anak semata wayangnya, Sienna Ameerah pamerkan kebersamaan dengan berswafoto bersama.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kini cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya dalam media sosial Instagram. Tak terkecuali saat bersama dengan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Pemeran Lala dalam sinetron Bidadari itu tak pernah absen meluangkan waktunya untuk bersama dengan sang buah hati. 

Ibu dan anak itu selalu kompak di setiap kesempatan bak kakak beradik. Seperti unggahan terbaru Marshanda yang menampilkan keakraban keduanya saat bersenda gurau dan tertawa bersama saat melakukan swafoto atau selfie. Mereka begitu kompak saat memamerkan wajah ceria di depan kamera ponsel.

Keduanya memang sempat terpisah saat Marshanda menyelesaikan terapi detoks selama sebulan penuh di Bali. Kini, ibu dan anak ini bertemu kembali dan melewati momen-momen bersama dengan penuh keceriaan. Meski hak asuh jatuh ke tangan Ben Kasyafani, Marshanda tetap diberi waktu untuk selalu bertemu dengan Sienna.

Tertawa bersama bak kakak adik, berikut ini 6 potret kompak Marshanda dan Sienna Ameerah saat selfie yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram Marshanda, Kamis (19/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selepas dari Bali belum lama ini, Marshanda tampak menghabiskan waktu bersama putri semata wayangnya, Sienna Ameerah.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya melakukan mirror selfie dengan gaya yang gila-gilaan.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dan anak ini semakin kompak saat mengekspresikan diri mereka. Apalagi Sienna yang kini tumbuh menjadi gadis yang memesona.

5 dari 7 halaman

4. Di setiap momen kebersamaan, keceriaan selalu terpancar dari tawa bahagia Marshanda dan Sienna.

6 dari 7 halaman

5. Hal-hal kecil pun menjadi semakin bermakna saat dilakukan berdua.

7 dari 7 halaman

6. Marshanda dan Sienna yang selalu kompak juga disebut tak tampak seperti ibu dan anak. Melainkan serasa seperti kakak beradik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.