Sukses

6 Piagam Penghargaan Ini Kelewat Unik, Bikin Ngakak

Piagam perhargaan ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang piagam penghargaan yang kelewat nyeleneh. Piagam penghargaan ini sangat unik hingga bikin terheran-heran.

Mulai dari piagam penghargaan untuk si paling K-Pop hingga piagam lomba lari 10 Kg, menjadi bukti uniknya piagam penghargaan. Piagam penghargaan dengan jenis lomba unik ini sukses bikin banyak orang enggak habis pikir.

Saking curi perhatian, piagam penghargaan yang kocak diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, piagam penghargaan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat piagam penghargaan tersebut.

Penasaran kan melihat piagam penghargaan yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, piagam penghargaan yang kelewat unik, Kamis (19/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye si paling K-Pop dapat penghargaan ciye.

3 dari 7 halaman

2. Kirain lomba puisi eh ternyata lomba ngapusi.

4 dari 7 halaman

3. Guru yang sering ngasih tugas pasti senyum tipis dapat piagam penghargaan ini.

5 dari 7 halaman

4. Lari 10 Kg? Berat amat~

6 dari 7 halaman

5. Jadi yang benar TK atau SMA?

7 dari 7 halaman

6. Efek sering SMS alay, orang ini dapat penghargaan dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.